Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Air Lemon Bisa Menurunkan Berat Badan, Mitos atau Fakta?

Top 3 Berita Hari Ini tentang air lemon yang dianggap bisa menurunkan berat badan, kamar mandi mewah selebriti Indonesia dan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang air lemon yang dianggap bisa menurunkan berat badan. Kita mungkin sudah sering mendengar kalau air lemon sangat pas dikonsumsi untuk diet atau menurunkan berat badan.

Namun apakah klaim itu benar? Tahukah Anda apakah lemak di tubuh benar-benar hilang setelah kita mengonsumsi air jeruk lemon?  Dilansir Medical Daily, 29 April 2019, perasan air jeruk lemon hanya menambah rasa pada minuman.

Belum ada yang bisa membuktikan minuman ini bisa meluruhkan lemak di tubuh kita. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kamar mandi empat selebriti Indonesia.  Kalau kita menginginkan desain kamar mandi yang bersih dan nyaman, tentunya para selebriti juga menginginkan hal yang sama.

Mereka bahkan tak tanggung-tanggung untuk merogoh kocek banyak demi mendapatkan desain rumah yang nyaman, termasuk kamar mandi. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah seputar Meghan Markle yang baru saja melahirkan.

Kebahagiaan sedang menyelimuti salah satu pasangan kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry. Setelah dinanti sekian lama, akhirnya buah hati pertama mereka lahir dengan selamat ke dunia pada Senin, 6 Mei 2019. Selain itu, ada beberapa fakta menarik di balik kelahiran putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Air Lemon Bisa Menurunkan Berat Badan, Mitos atau Fakta?

Minum air putih yang dicampur perasan jeruk lemon dianggap bisa melunturkan lemak. Anda mungkin sudah sering mendengar kalau air lemon sangat pas dikonsumsi untuk diet atau menurunkan berat badan.

Lemon dipercaya mampu mengecilkan perut buncit. Karena itu, minuman tersebut sangat sering dikonsumsi pelaku diet. Minuman ini juga diyakini mampu meningkatkan metabolisme serta menghilangkan racun di dalam tubuh.

Selanjutnya...

Intip Kamar Mandi 4 Artis Indonesia, Ada Rak Mewah dan Timbangan

Tak sekadar jadi tempat untuk membersihkan badan, kamar mandi juga tak jarang jadi ruang untuk mendapat ketenangan dan privasi. Karena itu, menciptakan suasana kamar mandi nyaman sudah seharusnya diperhitungkan.

Kamar mandi pun menjadi salah satu ruangan penting di rumah. Maka, tak heran jika membangun kamar mandi memerlukan perhatian khusus dan pertimbangan. Tak jarang seseorang butuh berkonsultasi pada desainer interior untuk merancang kamar mandi yang sempurna.

Selanjutnya...

6 Fakta Kelahiran Buah Hati Meghan Markle dan Pangeran Harry

Kebahagiaan tengah menyelimuti salah satu pasangan kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry. Setelah dinanti sekian lama, akhirnya buah hati pertama mereka lahir dengan selamat ke dunia pada Senin, 6 Mei 2019.

Meski sempat dikabarkan akan menjaga privasi, Pangeran Harry dan pihak kerajaan mantap membagikan kabar bahagia ini. Selain lewat pernyataan resmi, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 tersebut juga menyebarkan kelahiran buah hati lewat akun Instagram resmi @sussexroyal.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.