Sukses

Intip Kamar Mandi 4 Artis Indonesia, Ada Rak Mewah dan Timbangan

Kamar mandi sejumlah selebiriti Indonesia dirancang dengan desain menarik dan mewah, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Tak sekadar jadi tempat untuk membersihkan badan, kamar mandi juga tak jarang jadi ruang untuk mendapat ketenangan dan privasi. Karena itu, menciptakan suasana kamar mandi nyaman sudah seharusnya diperhitungkan.

Kamar mandi pun menjadi salah satu ruangan penting di rumah. Maka, tak heran jika membangun kamar mandi memerlukan perhatian khusus dan pertimbangan. Tak jarang seseorang butuh berkonsultasi pada desainer interior untuk merancang kamar mandi yang sempurna.

Kalau kita menginginkan desain kamar mandi yang bersih dan nyaman, tentunya para selebriti juga menginginkan hal yang sama. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung untuk merogoh kocek banyak demi mendapatkan desain rumah yang nyaman, termasuk kamar mandi.

Bisa dikatakan kamar mandi para selebriti layaknya hotel bintang lima. Berikut ini beberapa penampakan kamar mandi para selebriti Indonesia yang elegan dan keren yang dirangkum dari berbagai sumber.

Ruben Onsu-Sarwendah

Siapa yang tidak betah jika memiliki kamar mandi yang bersih seperti di rumah Ruben Onsu dan Sarwendah? Mereka sepertinya sengaja mendesain sedemikian rupa agar bisa mandi dengan tenang dan rileks.

Hal itu terlihat di akun Instagram Sarwendah yang dalam salah satu foto sedang bercengkerama dengan putrinya, Thalia. Mereka juga memasang televisi di bagian dalam kamar mandinya.

Bukan hanya menemaninya berlama-lama di kamar mandi, suara dari televisi juga diakui Ruben sering kali menenangkannya dari rasa takut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikita Willy

Kediaman Nikita Willy terletak di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Rumah bergaya Eropa klasik memang dipilih oleh ibundanya Yora Febrine.

Semua eksterior dan interior rumahnya dirancang oleh Yora. Pengecualian untuk kamar pribadinya karena Nikita sendiri yang memilih desainnya. Sementara desain kamar mandi pemain film dan sinetron ini dibuat lebih lucu dan imut dengan unsur boneka.

Rak kamar mandinya juga terlihat mewah dan sangat elegan.Di ruangan yang identik dengan warna putih tersebut, ada bathub mewah yang sangat cantik.

3 dari 4 halaman

Jessica Iskandar

Kamar mandi menjadi salah satu tempat favorit bagi Jessica Iskandar. Untuk itu, ia pun membuatnya senyaman mungkin. Desain kamar mandi Jessica terlihat begitu mewah dengan desain keramik.

Dilengkapi dengan shower dan closet yang begitu bersih dan berkilau.Saat punya banyak waktu, ia pun menghabiskannya di bathtub sambil menikmati segarnya tanaman miliknya.

Di luar kamar mandi, perempuan yang akrab disapa Jedar ini menyediakan tempat yang tak luas untuk tanaman hijau. Ibu satu anak ini selalu menyempatkan diri untuk membeli tanaman yang kini menjadi koleksinya.

4 dari 4 halaman

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani cukup sering mengunggah foto-foto dirinya maupun keluarganya di media sosial. Istri dari Ardi Bakrie juga pernah membagikan beberapa foto kamar mandinya di akun Instagram pribadinya.

Bagian kamar mandi Nia dan Ardi penuh dengan cermin dan closet room. Lalu, ada wastafel putih yang terpasang pada lemari besar dengan warna hitam di bagian atasnya dan coklat muda di bagian bawahnya. Pada bagian bawah wastafel, kita bisa menemukan banyak laci dan sebuah keset bulu berwarna coklat.

Sedangkan di samping wastafel, ada berbagai benda seperti botol dan juga sikat gigi di sana. Di kamar mandinya, ibu tiga anak ini menyimpan timbangan badan.

Ada juga bathtub besar putih dengan pegangan dan keran berwarna emas yang terlihat mewah dan elegan. Bathtub di kamar mandi Nia dan Ardi dilengkapi dengan tangga dari lantai marmer yang berwarna coklat krem muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.