Sukses

Unggahan Kocak Ridwan Kamil Setelah Pencoblosan Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Kamil dikenal cukup aktif di media sosial. Beragam unggahan kerap ia bagikan melalui Instagram pribadi yang mengulas baik tentang tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat hingga situasi saat ini di Tanah Air.

Di sisi lain, Ridwan Kamil selalu punya cara unik sekaligus menggelitik untuk menyikapi beberapa hal. Satu di antaranya tidak lain setelah pencoblosan Pemilu 2019 yang baru diselenggarakan pada Rabu, 17 April 2019.

Ridwan Kamil berusaha mencairkan suasana dengan mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan spanduk bertuliskan Rick Astley For Prime Minister. Ternyata, itu merupakan meme yang beredar luas di dunia maya baru-baru ini.

Perlu diketahui, Rick Astley merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris. Meme tentang Rick jadi begitu populer lewat satu hitsnya pada 1987 silam berjudul Never Gonna Give You Up

2 dari 4 halaman

Mencairkan Suasana

Video singkat yang dibagikan Ridwan Kamil memang hanya menampilkan meme spanduk Rick Astley For Prime Minister. Di bawahnya tertera keterangan lirik-lirik dari Never Gonna Give You Up.

"He will NEVER Give you up, let you down, run around, desert you, make you cry, say goodbye, tell a lie, hurt you," demikian bunyi potongan lirik tersebut.

Ridwan Kamil turut menyertakan keterangan yang kocak soal spanduk meme tersebut. Ia berusaha mencairkan suasana setelah pencoblosan dilaksanakan.

"Biar nggak pada tegang. Kita hiburan dulu. Pemilu di Eropa sana. Coba dibaca janji politiknya sambil nyanyi. Dari penyanyi era bapak ibunya para milenial." tulisnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan meme yang super kocak dari Ridwan Kamil tersebut sukses mencuri perhatian banyak warganet, termasuk para selebritas, juga YouTuber. Mereka pun bereaksi dan memenuhi kolom komentar.

"HAHAHAHAHAHA," tulis YouTuber, Andovi da Lopez. "Huahahahaha keren," lanjut Ringgo Agus Rahman.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi-Ma'ruf Mendominasi Perolehan Suara di Ibu Kota Filipina
Artikel Selanjutnya
Warna-warni Pemilu 2019 di Jawa Barat