Sukses

6 Selebgram Cilik dengan Pengikut Jutaan Orang, dari Tatan hingga Scarlet

Aksi menggemaskan anak-anak bisa menarik perhatian warganet dan membuat jutaan orang mengikuti akun media sosial mereka. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah lucu anak-anak kerap diunggah di media sosial oleh orangtua mereka, mulai dari menari, menyanyi, percakapan lucu, maupun aksi menggemaskan lainnya. Sebagian dari mereka menyita perhatian warganet hingga menjelma menjadi selebgram.

Pengikut mereka tak sedikit, bahkan capai jutaan pengikut. Berikut enam selebgram anak-anak di Indonesia yang dirangkum oleh Liputan6.com.

1. Tatan

Bernama asli Jonathan R. Sugianto, Tatan sempat menyita perhatian warganet. Aksinya yang menggemaskan sering kali membuat pengikutnya terpingkal-pingkal.

Bocah yang sekarang berusia enam tahun ini banyak di-endorse oleh beragam macam produk komersial. Pengikut selebgram cilik ini kini di akun @jrsugianto sudah lebih dari 3,2 juta.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2. Aishwa

Selebgram cilik yang satu ini sangat menyukai tarik suara. Meskipun masih kecil, suara Aishwa sangat merdu saat berselawat. Banyak pengikutnya menyukai nyanyian serta tingkah laku Aishwa yang diunggah dalam akun @aishwa_nahla. Bahkan, pengikutnya mencapai lebih dari 2,1 juta.

3. Kirana

Anak menggemaskan dengan rambut bak Dora The Explorer ini bernama Mayesa Hafsah Kirana. Ia terkenal berkat video-video lucu dan menggemaskan yang diunggah ibunya di akun @retnohening.

Ibunya sempat mengeluarkan buku mengenai parenting yang banyak dibaca para pengikutnya. Penggemarnya kini mencapai lebih dari 1,2 juta di Instagram.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Zhuo

Sang ibu, Dessy Zhuo sering mengunggah foto maupun video menggemaskan berupa keseharian Zhuo di Instagram. Baby Belle Zhuo, panggilannya, kini memiliki followers di akun @babybellezhuo lebih dari 1 juta.

Tak hanya di Instagram, Zhuo memiliki akun YouTube yang berisi video mengenai edukasi untuk anak maupun orangtua.

5. Aaisyah

Aaisyah Dhia Rana merupakan aktris cilik di Malaysia yang memiliki followers Instagram @aaisyahdhiarana111 lebih dari 1,4 juta. Sejak kecil Aaisyah sudah menjadi model cilik. Anak berumur 5 tahun itu merupakan anak dari aktris Malaysia, Rozita Che Wan. 

6. Scarlet 

Selebgram bernama Scarlet Snow Belo ini memiliki followers mencapai 3,1 juta. Scarlet merupakan anak dari Victoria Belo dan Hayden Ko, dokter terkenal di Filipina. Anak berusia empat tahun itu sering mengunggah foto serta videonya yang imut dan lucu di akun @scarletsnowbelo. (Fairuz Fildzah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.