Sukses

Game of Thrones Jadi Inspirasi Koleksi Sandal Havaianas Edisi Spesial

Ada tiga desain sandal Havaianas yang terinspirasi dari Game of Thrones.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang penayangan perdana season terakhir pada 14 April 2019 mendatang, gaung Game of Thrones merambah segala lini. Banyak brand yang berkolaborasi dan meluncurkan koleksi khusus serial yang mengangkat isu politik kekuasaan itu. Tak terkecuali adalan brand Havaianas.

Baca Juga

  • Urban Decay Rilis Makeup Game of Thrones Collection
  • 3 Kunci Makeup Mata Awet Meski Diterjang Keringat dan Hujan
  • Cara Buat Lip Scrub Ampuh Pemerah Bibir

"Havaianas Game of Thrones, First of Her Name, Mother of All Sandals, The Comfortable, Queen of Summer, Breaker of Hard Shoes, Khaleesi of All Beaches," tulis kalimat pembuka dalam siaran pers yang diterima oleh Fimela, Minggu (8/4).

Koleksi sandal Havaianas x Game of Thrones resmi dipasarkan pada 9 April 2019, baik secara online maupun di offline store-nya di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Desain Game of Thrones

Koleksi Havaianas x Game of Thrones tersedia dalam tiga desain. Yang pertama, ada sepasang sandal bergambar es dan api dengan lambang house Stark dan Targaryen.

Berikutnya, gambar peta westeros dan essos dengan warna dominan emas. Terakhir, ada iron throne yang diperebutkan hingga menimbulkan pertikaian.

Sandal edisi khusus ini dijual dengan harga Rp 399 ribu dengan ukuran 37/38 sampai 45-46. Havaianas menjanjikan sandal ini akan menyenangkan para pecinta serial Game Of Thrones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.