Sukses

Akhir Cerita Game of Thrones Season 8 Bikin Sophie Turner Menangis

Sophie Turner memprediksi bahwa akhir Game of Thrones Season 8 akan membuat fans terpecah.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu aktris Game of Thrones, Sophie Turner, akan muncul kembali tahun ini di season 8. Pemeran Sansa Stark ini memprediksi bahwa akhir kisah season 8 nanti akan membuat fans terpecah menjadi dua kelompok.

Kata Sophie Turner, kelompok pertama adalah mereka yang menyukai ending Game of Thrones Season 8. Lalu yang kedua adalah mereka yang akan membencinya. Sophie pun mengaku menangis ketika membaca naskahnya.

"Akan ada banyak air mata. Ketika aku membaca naskah bertuliskan 'End of Game of Thrones', benar-benar membuatku emosional," Sophie Turner mengungkapkan kepada IGN, belum lama ini.

Hingga syuting berjalan, para pemain Game of Thrones Season 8 tidak ada satu pun yang berani membeberkan cerita akhir untuk musim penutup ini. Para sineasnya pun sampai harus membuat banyak ending agar naskah yang hendak difilmkan tidak bocor di dunia maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak Season Pertama

Karakter Sansa Stark telah muncul sejak Season pertama Game of Thrones pada 2011 lalu. Kala itu, usia Sophie Turner masih 14 tahun. Kini, ia sudah bertunangan dengan Joe Jonas.

Game of Thrones Season 8 akan mengudara di Indonesia via HBO Asia pada 15 April 2019 mendatang, di pagi hari, bersamaan dengan penayangan di Amerika Serikat, malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini