Sukses

Bata Fashion Weekend 2019 Siapkan Serangkaian Kegiatan Menarik

Liputan6.com, Jakarta Bata siap menyelenggarakan Bata Fashion Weekend 2019 di Praha, Republik Ceko, pada 13-14 April 2019. Merek sepatu internasional ini telah menyiapkan serangkaian kegiatan menarik dalam acara yang akan ditayangkan secara langsung lewat Facebook itu.

Menurut CEO Bata, Alexis Nasard, kemeriahan tersebut menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Bata ke-125 sekaligus inovasi produk mereka.

"Bata Fashion Weekend merupakan salah satu acara tahunan terbesar Bata, sebuah perayaan atas komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi terdepan dalam kenyamanan yang memadukan gaya dan kualitas, dengan harga terjangkau,” ujarnya, dalam keterangan tertulisnya.

Lalu, apa saja rangkaian kegiatan menarik yang akan hadir di Bata Fashion Weekend 2019? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Catwalk show

Pertunjukan catwalk tentu menjadi kegiatan utama dalam pagelaran fashion show tersebut. Para model akan menampilkan produk-produk Bata yang beragam di atas panggung catwalk dengan iringan musik DJ dan latar belakang animasi. Set yang megah ini akan membangun atmosfer trendi dan menyorot tema ‘The Evolution of Style’.

Menariknya, model yang akan melenggang di panggung catwalk Bata Fashion Weekend 2019 sangat beragam. Ada yang muda, tua, berbadan kecil, dan memiliki badan besar. Para model ini mewakili semua orang dengan penuh percaya diri.

"Brand Manifesto Bata berfokus pada mendorong dan membantu orang untuk mencintai diri sendiri dan tidak merasa ditekan untuk tunduk pada standar kecantikan yang tidak wajar. Para model catwalk kami akan memamerkan dan merayakan keberagaman ini,” ucap Head of Global Marketing Bata, Jana Barbati Chadova.

Penampilan para model tersebut akan disaksikan oleh selebritas, influencer, jurnalis fesyen ternama, dan para fashionista dari seluruh penjuru dunia.

Pameran dan museum

Bata akan menghadirkan pula pameran dan museum berisi perjalanan evolusi merek ini selama 125 tahun. Pengunjung dapat melihat beragam koleksi sepatu wanita dan pria, seperti koleksi internasional dari Italia dan Cina, koleksi Red Label yang mengikuti mode terkini, Insolia, Flexible, Light, dan kolaborasi teranyar Bata Heritage X Coca Cola. Selain itu, Power juga akan menampilkan seri terbarunya, Mello. Belum berhenti di situ, ada juga replika tempat kerja sang pendiri, yaitu Tomas Bata.

Final Bata Young Designers Challenge 2019

Beberapa waktu lalu, Bata menggelar Bata Young Designers Challenge 2019. Kompetisi ini dilakukan oleh para mahasiswa di Republik Ceko, Italia, dan Kenya. Mereka diminta membuat desain sebuah sneakers yang nantinya akan diproduksi dan dijual secara limited edition di sejumlah toko. Dari ratusan mahasiswa yang mengikuti kompetisi ini, hanya 10 orang yang lolos menjadi finalis. Adapun pemenangnya akan diumumkan pada 13 April 2019.

Booth kreatif

Bata juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merancang sebuah sepatu secara kreatif di Creative Zone. Di booth ini, pengunjung dapat mengambil sepasang sepatu Tomi Takis dan mengkreasikannya dengan cat, manik-manik, atau kristal. Ada staf profesional yang siap membantu para pengunjung.

Selain Creative Zone, ada beberapa booth lain yang siap menghibur para pengunjung. Ada food truck yang menyajikan makanan dan minuman, serta Wishing Tree. Sebuah pohon harapan di mana pengunjung dapat mengikatkan pesan berisi impian, cita-cita, atau doa baik untuk orang lain. Harapannya, permintaan ini dapat dikabulkan.

Nah, itu adalah serangkaian kegiatan menarik yang siap hadir di Bata Fashion Weekend 2019. Cukup seru, kan? Apabila kamu tidak bisa berkunjung langsung ke sana, tak usah berkecil hati. Kamu tetap bisa menyaksikannya secara live kok, baik di Facebook maupun di sejumlah toko yang menayangkannya.

Selamat menyaksikan!

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bata Young Designers Challenge 2019 Cetak Desain Sepatu Fresh Kreasi Calon Desainer Muda Masa Kini
Artikel Selanjutnya
Istimewa, Bata Fashion Weekend 2019 Akan Diselenggarakan di Praha