Sukses

6 Makanan Juara Partner GO-FOOD, dari Makanan Pagi hingga Makanan Teman Begadang

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan kesuksean gelaran tahun lalu, kini GO-FOOD kembali hadir dengan ajang penghargaan kuliner terbesar di Indonesia, Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019. Dalam acara tersebut, ada 27 kategori penghargaan untuk merchant di Jabodetabek.

Liputan6.com merangkum enam Makanan Juara Partner GO-FOOD, dari Makanan Pagi hingga Makanan Teman Begadang. Berikut daftarnya:

1. Makan Pagi (Roti Nogat)

 

Roti bakar yang satu ini memang berbeda dari biasanya. Roti gandum dengan paduan topping enak, sangat cocok jadi teman sarapan pagi. Roti Nogat yang ada di kawasan Pasar Modern BSD ini jadi buruan banyak orang. 

Bentuk rotinya mirip seperti roti kampung berbentuk bantal. Hanya saja, warnanya kecokelatan dengan bintik-bintik gandum yang terlihat dibagian luarnya. Pilihan rasa rotinya berbeda-beda, ada isi nogat, milo, meisjes cokelat, hingga sarikaya dan telur kornet. 

2. Makan Siang (Bebek Kaleyo)

Bebek Kaleyo selalu menjadi makanan favorit yang dapat membuat para konsumen berbondong-bondong untuk membelinya. Dengan bumbu rempah yang berbeda dari bebek yang lainnya, bebek kaleyo banyak dipesan oleh para konsumen melalui GO-FOOD.

Tahun ini bebek kaleyo di apresiasi sebagai Partner GO-FOOD Makan Siang. Jika Anda ingin mencobanya, Bebek Kaleyo memiliki 18 cabang yang tersebar di Jakarta, Bekasi, dan Tanggerang.

2 dari 5 halaman

3. Jajanan Sore (Pisang Goreng Madu Bu Nanik)

Bagi anda yang di jakarta mungkin tidak asing lagi dengan pisang goreng madu Bu Nanik. Warna pisang goreng yang hitam seperti gosong itu justru membuat banyak orang tertarik mencobanya.

Toko ini tidak pernah sepi pengunjung dan pengemudi ojek yang menerima pesanan online. Pisang goreng madu Bu Nanik tidak menggunakan gula, tetapi melainkan madu. Warna hitam pada goreng pisang tersebut adalah caramel dari campuran madu.

Selain pisang goreng madu, tersedia juga makanan dan minuman lain seperti, nasi bakar, sukun goreng, bakwan, martabak granat, nasi pecel dan lain-lain. Jika Anda ingin mencicipinya, Anda bisa berkunjung di Tanjung Duren, Jakrta Barat. 

3 dari 5 halaman

4. Makan Malam (Nasi Goreng Kebon Sirih)

Nasi Goreng Kebon Sirih telah melegenda dari mulut ke mulut para penikmatnya. Nasi goreng ini memiliki rasa yang sangat khas, hampir mirip dengan nasi kebuli dengan potongan daging kambing yang cukup banyak.

Keunikan rasa Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini menyebabkan banyak pelanggan ketagihan. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih saat ini telah memiliki beberapa cabang: Blok M, Karang Tengah, Bintaro, Pamulang, dan Bandung, sementara pusatnya berlokasi di Jl. Kebon Sirih.

 

 

4 dari 5 halaman

5. Pelepas Dahaga (Kopi Kulo)

Kopi Kulo menjadi salah satu yang banyak digandrugi banyak anak muda. Kopi berbeda dari kopi yang lainnya, kopi ini bisa padukan dengan buah alpukat bahkan kopi dicampur es krim cokelat hingga vanila.

Ternyata rasa manis pada Kopi Kulo adalah dari kelapa organik dan gula jawa. Jangan heran Kopi Kulo ini sudah tersebar di seluruh Jabodetabek, jadi Anda bisa langsung ke kedai Kulo atau melalui delivery.

5 dari 5 halaman

6. Teman Begadang ( Ayam Bakar Kambal)

Makanan ini adalah makanan ayam bakar legendaris yang nikmat. Potongan ayam bakar ini dibalut dengan bumbu BBQ bakar dan disajikan dengan sambal. Jika anda mencobanya, pastinya akan di temani dengan nasi putih dan lalapan bikin rasanya makin komplet. Ayam bakar ini bisa Anda temui di Cipaku 1 No. 19, di depan Pasar Santa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Racikan Saus Mentai By Anind Raih Gelar Inovasi Terbaik dari GO-FOOD
Artikel Selanjutnya
Pesan Go-Food Kini Bisa dari Lokasi Lain