Sukses

4 Ide Menu Bekal Makan Siang Berbahan Dasar Taoge

Liputan6.com, Jakarta - Anda bingung ingin membawa bekal makan siang apa untuk hari ini? Taoge dapat menjadi pilihan Anda karena praktis dibuat dan hanya membutuhkan bumbu-bum sederhana.

Tak hanya karena harga taoge yang murah, Anda juga bisa menghemat pengeluaran dengan membawa bekal. Ingin membuat menu makan siang apa dengan taoge? Simak rangkuman Fimela.com seperti di bawah ini.

1. Tumis Taoge Caisim

Menu ini dapat menjadi pilihan Anda untuk bekal makan siang. Sajian ini akan terasa kian nikmat jika ditambah dengan daging sapi yang diiris tipis bersama bumbu seperti saus tiram, bawang putih, kecap asin, daun bawang, gula, garam, serta merica bubuk.

2. Tumis Taoge Saus Tiram

Untuk membuat menu ini, siapkan taoge yang telah disiangi dan dicuci bersih agar dapat dimasak menjadi tumis taoge saus tiram yang nikmat. Menu ini juga dapat ditambahkan dengan tahu, tempe yang mengenyangkan.

3. Sayur Bening Taoge

Taoge kedelai juga dapat diolah menjadi sayur bening yang gurih dan segar. Caranya adalah dengan dimasak bersama daun bawang, sayur bening jadi sajian sederhana untuk menu makan siang Anda.

Bumbu-bumbu seperti bawang putih, daun bawang, kaldu ayam, garam, serta bawang goreng dapat menciptakan sajian sayur bening taoge yang lezat.

4. Sayur Santan Tempe Taoge

Kreasi selanjutnya adalah sayur santan tempe taoge. Sajian dengan kuah santan ini juga cocok untuk menu makan siang. Anda dapat menambahkannya dengan buncis, tempe, serta beberapa bumbu seperti bawang merah, cabai rawit, bawang putih, gula, garam, serta kaldu ayam. (Endah Wijayanti/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Manfaat Penting Pendinginan Usai Olahraga
Artikel Selanjutnya
Apa Ruangan Terpenting di Dalam Rumah?