Sukses

Penampilan Kompak Awkarin dengan Perempuan Disebut Kembarannya

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Awkarin namanya kalau tak penuh dengan kejutan. Lewat unggahan di akun Instagram-nya @awkarin, Minggu, 10 Februari 2019, dara bernama lengkap Karin Novilda ini berpose bersama perempuan yang disebut kembaran. 

“Kembaran beda aliran,” tulis pelantun lagu Badass tersebut di keterangan foto yang dimaksud. Di potret tersebut, mereka kompak memakai busana bernuansa peach. Sementara Awkarin tampil cantik dengan rambut panjang terurai, perempuan disebut kembaran di sisinya terlihat manis berbalut hijab merah muda.

Penampakan ini tak pelak membuat netizen heboh. Di tak sedikit komentar, banyak dari mereka mengakui kemiripan raut wajah dua perempuan muda tersebut. Apalagi, di foto lain, Awkarin tampak memakai hijab persis seperti 'kembarannya'.

Usut demi usut, sosok perempuan yang berfoto di sebelah Karin adalah rekan kerjanya di A Team, sebuah agensi yang didirikan Awkarin untuk menaungi para selebgram. Tak hanya di akun Instagram Karin, beberapa foto juga sempat diupload akun @izfauziah, di mana pose mereka berdua dinilai benar-benar mirip.

Di foto tersebut, Awkarin tampil cantik menggunakan jilbab. Lagi-lagi, mereka berdua tampil senada mengenakan busana bewarna peach. Dengan makeup tipis, keduanya berpose manis di depan kamera. (Adinda Kurnia Islami)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dibandingkan dengan Tri Mumpuni, Ini 4 Potret Awkarin di Palangkaraya
Artikel Selanjutnya
Kunjungi Keluarga Sopir Ojek Online yang Kehilangan Sepeda Motor, Awkarin Lelah Tahan Tangis