Sukses

Kalahkan Awkarin, Unggahan 10 Years Challange Prilly Latuconsina Jadi yang Teratas di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki awal 2019, tagar 10 Years Challenge jadi tren di kalangan pengguna media sosial, tak terkecuali Instagram, di Indonesia dan seluruh dunia. Mulai dari selebriti sampai orang awam, semua berlomba mengikuti tantangan tersebut.

Ramai menghiasi postingan feed dan story di Instagram selama bulan Januari 2019, berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.comRabu, 23 Januari 2019, tercatat ada lebih dari 2 juta konten yang diunggah pengguna di Indonesia dengan tagar 10 Years Challenge.

Tantangan #10yearschallenge cukup sederhana, yakni berupa ajakan untuk membagikan foto 10 tahun lalu dan menyandingkan foto terbaru untuk melihat perbedaan yang telah terjadi selama 10 tahun terakhir.

Sebegitu ramai wara-wiri, data Instagram mencatat ada delapan figur publik Indonesia yang berpartisipasi dalam #10yearschallenge dan unggahan mereka memiliki tingkat engagement tertinggi ketimbang yang lain.

Pertama, ada aktris muda Prilly Latuconsina, disusul selebgram Awkarin, lalu Raditya Dika, Marion Jola, Brisia Jodie, Reza Arap Oktovian, Najwa Shihab, dan terakhir Deddy Corbuzier.

Unggahan Prilly yang menempati urutan teratas dalam tagar 10 Years Challange, seperti yang lain, memperlhatkan wajah perempuan 22 tahun tersebut, 10 tahun lalu dan sekarang. Prilly di usia sekitar 12 tahun terlihat memilki rambut panjang berponi dengan wajah polos.

Kini, Prilly Latuconsina sudah menjelma menjadi gadis cantik dengan karier menjanjikan di dunia entertainment. Berawal dari sinetron, kekasih Maxime Bouttier itu kini sudah berperan di sejumlah judul film layar lebar, termasuk Danur dan Danur 2: Maddah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Evakuasi Bayi Baru Lahir Terjebak di Saluran Pembuangan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
8 Unggahan 10 Years Challenge Versi IG Terfavorit di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Bangun Rumah Mewah, Prilly Latuconsina Ajak Maxime Bouttier Tinggal di Sana?