Sukses

Foto Prewedding Mirip Awkarin Beredar, Penggemar Protes

Banyak yang menyebut Awkarin telah menjalani sesi foto prewedding dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, beredar sebuah foto yang menunjukkan kedekatan Karin Novilda alias Awkarin, dengan seorang pria. Menariknya terdapat tulisan "Prewed Firza & Karin" dalam foto yang tersebar.

Gosip itu pertama kali disiarkan oleh sebuah akun gosip di Instagram pada Kamis (3/1/2019). Akibatnya banyak warganet mengira Awkarin dan pria itu memang sedang menjalani foto prewedding.

Namun, akun gosip itu sendiri justru menanyakan kebenaran gosip Awkarin tersebut. "Ini beneran ga yaaa??? Kok banyak yang tanya minceu Lhaa truss minceu tanya siapa coba . 😭😭😭," tulis akun gosip tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diprotes

Unggahan tersebut banyak menuai protes dari para penggemar Awkarin. Mereka menganggap akun gosip tersebut menyebar hal yang tidak benar. Pasalnya, Awkarin baru saja menjalin kasih dengan seorang pria bernama Gangga.

"Haduuu jelas jelas doi lg liburan sm gangga minceu hade," tulis @uchanovirullyta.

"Iya ni receh alay banget sih sekarang lambe,gak tau mana editan sama asli," timpal @epriltanof.

 

3 dari 3 halaman

Rekayasa

Banyak yang meyakini bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa, "Maklum aja mami lambe dah tuir kayak saya,jadi susah bedain mana beneran mana editan," tulis @farida_iday.

"😂😂😂😂😂, fotonya editan bgt itu, ngakak siang" lambe receh beut dah," timpal @am_amelli.

"idih editan begitu,msh ada ketipu wkwk," sahut @anggisyaaas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.