Sukses

Foto Prewedding Mirip Awkarin Beredar, Penggemar Protes

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, beredar sebuah foto yang menunjukkan kedekatan Karin Novilda alias Awkarin, dengan seorang pria. Menariknya terdapat tulisan "Prewed Firza & Karin" dalam foto yang tersebar.

Gosip itu pertama kali disiarkan oleh sebuah akun gosip di Instagram pada Kamis (3/1/2019). Akibatnya banyak warganet mengira Awkarin dan pria itu memang sedang menjalani foto prewedding.

Namun, akun gosip itu sendiri justru menanyakan kebenaran gosip Awkarin tersebut. "Ini beneran ga yaaa??? Kok banyak yang tanya minceu Lhaa truss minceu tanya siapa coba . 😭😭😭," tulis akun gosip tersebut.

2 dari 3 halaman

Diprotes

Unggahan tersebut banyak menuai protes dari para penggemar Awkarin. Mereka menganggap akun gosip tersebut menyebar hal yang tidak benar. Pasalnya, Awkarin baru saja menjalin kasih dengan seorang pria bernama Gangga.

"Haduuu jelas jelas doi lg liburan sm gangga minceu hade," tulis @uchanovirullyta.

"Iya ni receh alay banget sih sekarang lambe,gak tau mana editan sama asli," timpal @epriltanof.

 

3 dari 3 halaman

Rekayasa

Banyak yang meyakini bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa, "Maklum aja mami lambe dah tuir kayak saya,jadi susah bedain mana beneran mana editan," tulis @farida_iday.

"😂😂😂😂😂, fotonya editan bgt itu, ngakak siang" lambe receh beut dah," timpal @am_amelli.

"idih editan begitu,msh ada ketipu wkwk," sahut @anggisyaaas.

Tampil Seksi di Hadapan Siswa SMA, Marion Jola Dikritik

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Demam Berdarah Tak Bisa Hentikan Awkarin untuk Tetap Eksis
Artikel Selanjutnya
Ragam Persembahan Manis Pesohor bagi Sang Bunda di Hari Ibu