Sukses

Imutnya Keponakan Syahrini Meminta Pakai Jilbab Sebelum Pergi ke Mal

Sejak pulang dari umrah bersama keluarga, keponakan Syahrini yang akrab disapa Ratu tak melepaskan jilbabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya sang bibi, keponakan perempuan Syahrini, Ratu Arkanaya Fatimah Geovani juga mencuri perhatian publik. Setelah pulang umrah bersama ibu, ayah dan saudara kembarnya, Raja Arkan Fattan Geovani, akhir Desember 2018, ia selalu terlihat mengenakan jilbabnya.

Ada satu cerita yang dibagikan sang ibu, Aisyahrani, perihal jilbab yang dikenakan sang putri. Dalam akun Instagram @syh55, ia menyinggung keinginan berjilbab sang anak dalam keseharian.

Suatu waktu, kata adik Syahrini itu, Ratu diajak pergi ke mal. Sebelum berangkat, sang ibu sengaja pura-pura lupa mengenakan jilbab kepada bocah yang lahir pada 5 Agustus 2015 lalu.

"Eehh ratu bilang mana jilbab kaka mommyy???? Masha Allahh sepertinya Ratu mw tetep mw pke jilbab..doain ya aunt uncle," tulis Rani, 26 Januari 2019.

Mendengar hal itu, ia pun memasangkan jilbab langsung berwarna putih untuk melengkapi pakaian hitam-hitam yang dikenakan Ratu. Sang ibu menyempurnakan penampilan si kecil dengan sneakers putih dari Balenciaga.

"TAPI KLO TIBA2 DI BUKA JANGAN DI BULLY YA AUNT UNCL, NAMANYA JG BOCIIAAAAHHH," sambung Rani.

Dengan penampilan seperti itu, Ratu pun meminta dipotret saat melihat patung bebek di sebuah mal bilangan Jakarta Selatan. Ia berpose dalam beragam gaya tanpa kembarannya.

Padahal, dalam sekian banyak unggahan Rani, di mana ada Ratu, di situ ada Raja. Menurut ibu si kembar, keponakan Syahrini itu memiliki sifat berbeda, yakni Raja yang lebih humoris dan tak bisa diam, sedangkan Ratu lebih pendiam.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.