Sukses

Kendall Jenner Pose Tanpa Busana di Vogue dengan Makeup Dramatis

Lagi, kali ini Kendall Jenner memamerkan potret tanpa busana di Vogue dengan polesan makeup yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Kendall Jenner tidak hanya dipenuhi sensasi bersama keluarga Kardashian, tetapi juga lewat kariernya sebagai seorang model. Kakak Kylie Jenner ini kembali membuat heboh dunia maya lewat potret yang diunggah.

Kendall Jenner mantap menjejaki langkah di dunia model dan kerap melakukan berbagai pemotretan untuk banyak majalah ternama dunia. Salah satunya ketika potretnya tampil sebagai cover untuk majalah Vogue Italia edisi Februari 2019.

Lewat salah satu pose, model berusia 23 tahun ini tampil tanpa busana. Saat memamerkan lekuk tubuh telanjang itu, Kendall hanyamemakai stocking beige sebetis, high heels putih, dan sarung tangan kuning.

Pose tanpa busana Kendall kian diperkuat dengan polesan makeup dramatis. Hal tersebut terlihat dari penggunaan eyeliner, permainan eyeshadow yang apik, anting-anting besar, dan tata rambut yang disasak tinggi.

Lewat keterangan, potret Instagram yang diunggah Kendall pada Senin, 4 Februari 2019 itu diabadikan oleh Mert and Marcus, kolaborasi antara dua fotografer mode ternama dunia.

Tak hanya potret telanjang, putri Kris Jenner ini juga membagikan potret lainnya seperti tampil misterius dalam balutan gaun, hiasan kepala, dan makeup bergaya gothic sambil memegang boneka, potret dalam sentuhan potret retro, hingga tengah bersandar di bathtub.

Ini bukan pertama kalinya Kendall Jenner berpose tanpa busana dalam sebuah pemotretan. Ia juga diketahui kerap tampil dengan busana transparan dalam sesi foto hingga terlibat dalam peragaan lingerie dalam merek ternama Victoria's Secret.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.