Sukses

Makin Ngetop, Beauty Vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Kini Tak Lagi Pakai Balon

Mengawali karir sebagai beauty vlogger dengan membuat tutorial membaurkan makeup menggunakan balon, Keke kini sudah menjadi endorser.

Liputan6.com, Jakarta - Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau akrab disapa Keke memang identik dengan makeup memakai balon air. Dari awal ia memang dikenal sebagai vlogger yang menjadikan balon berisi air sebagai beauty blender.

Namanya pun makin dikenal luas setelah bertemu dengan Nagita Slavina yang merupakan idolanya. Keke bahkan sempat bertemu dan berfoto bersama Bubah Alfian, seorang MUA (Make Up Artist) terkenal dan paling hits di Indonesia saat ini. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama Bubah di akun Instagramnya pada 15 Januari 2019.

"Akhirnya bisa bertemu MUA ter hits di indonesia kak @bubahalfian semoga aku bisa diajarin make up sama kak @bubahalfian. Aamiin yra," tulisnya. Popularitas dan kemampuan Keke pun semakin melejit seiring dengan kehadirannya di berbagai program televisi.

Buktinya bisa kita lihat di unggahan video terbarunya di Instagram. Dalam unggahan pada 21 Januari 2019, Rahmawati Kekeyi kembali menampilkan tutorial make up tapi tidak dengan memakai balon. Bahkan, ia sudah di-endorse oleh sebuah produk.

"Hai sahabat, aku baru aja dikirimin banyak produk dari O.TWO.O, yang lagi ngetrend banget nih, udah dipake sama Kak Tasya, Kak Sarah, Kak Agustine, Kak Septrina, Kak Papi Alpha Makeup, terus banyak lagi deh!" tulis Keke.

Ia mencoba liquid blush dan mengatakan suka karena mudah di-blend dan hasilnya sangat natural. "Hasilnya natural banget. jadi suka deh liquid blush onny," tulis Keke lagi.

Perempuan berhijab ini bahkan akan membagi-bagikan liquid blush dengan syarat tertentu. Kita tunggu saja gebrakan selanjutnya dari beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri alias Keke.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.