Sukses

6 Spot Instagrammable di Gerai Starbucks Terbesar se-Asia Tenggara

Santai sambil mengoleksi foto menarik di Starbucks Reserve Dewata, mau?

Liputan6.com, Jakarta - Starbucks telah secara resmi membuka gerai terbesarnya di Asia Tenggara, yakni Starbucks Reserve Dewata, di Jl. Sunset Road no. 77, Badung, Bali. Sabtu, 12 Januari 2019. Tak semata menawarkan sensasi minum kopi, satu-satunya coffee sanctuary di dunia ini membuat Anda menyimak perjalanan kopi dari ditanam, hingga disajikan.

Di samping itu, gerai ini juga menawarkan sejumlah sudut nyaman yang membuat Anda betah berlama-lama. Kenyamanannya pun ditunjang dengan keberadaan sejumlah sudut Instagrammable yang siap mempercantik feed Anda. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya yang sudah dirangkumkan Liputan6.com.

Kursi seperti ayunan di bagian depan dan belakang

Berada di bagian outdoor sitting di dekat pintu masuk dan di muka gerai Starbucks, terdapat kursi berupa ayunan tergantung yang siap menambah kenyamanan Anda. Di samping itu, spot ini juga bisa dikatakan insta worthy.

Bagian tempat duduk di ruang interaktif

Berada di depan core bar, terdapat ruang interaktif yang bagian tempat duduknya sangat mungkin jadi tempat foto. Dengan background berupa anyaman putih yang membuat nuansanya sangat Bali, jangan sampai Anda tak coba mengambil foto di sini.

Kursi tunggal di ruang interaktif

Masih berada di ruang interaktif Starbucks Reserve Dewata, terdapat kursi tunggal yang tak hanya terlihat nyaman, namun juga bagus dijadikan spot foto. Dengan detail berupa standing lamp, nuansa minimalis bakal tampak di sudut ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudut-Sudut Instagrammable di Lantai 2 Starbucks Reserve Dewata

Sofa-sofa di lantai 2 Starbucks Reserve Dewata

Naik ke lantai dua, Anda akan temukan area tempat duduk dengan dominasi sofa. Selain cocok dipakai untuk bersantai dengan teman-teman, dengan penataan sedemikian rupa, tempat ini juga bisa jadi spot Instagrammable.

Area tempat duduk di dekat tangga

Berada di dekat tangga, terdapat area tempat duduk yang tak kalah seru. Dari sini, Anda bisa langsung melihat ke arah reserve bar tepat di bawah, ditambah karya seni yang menggambarkan ombak Bali tepat di atasnya. Bagian kaca mengarah ke luar pun bisa jadi salah satu spot berfoto.

Outdoor sitting di lantai 2

Menikmati hawa Bali, Anda bisa memilih duduk sekaligus berfoto di bagian outdoor sitting di lantai dua. Dari sini, bakal terlihat mural di area luar di dekat kebun kopi yang berada di dekat pintu masuk di bawah. Matahari terbenam pun bisa tampak sedikit muncul di balik dedaunan dari sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.