Sukses

Ikut 10 Years Challenge, Ini Potret Awet Muda Maia Estianty

Tren 10 Years Challenge seketika viral di media sosial dan para selebritas ikut ambil bagian, termasuk Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Tagar 10 Years Challenge baru-baru ini memenuhi media sosial. Tren tersebut trediri atas dua potret disandingkan yang mengabadikan penampilan seseorang satu dekade lalu dan masa kini.

Menariknya, 10 Years Challenge juga diikuti oleh sederet selebritas Tanah Air, tidak terkecuali, Maia Estianty. Ia mengunggah potret tantangan ini pada 15 Januari 2019 yang tak hanya sukses mencuri perhatian, tetapi membuat publik terkagum-kagum.

"IKUTAN #10yearchallenge Kiri 2008, kanan 2018 Dengan make up artis yg sama @bumiauw Hairstylist yg sama @tommy_halyumi MaasyaaAllah," tulis ibunda Al, El, dan Dul ini di kolom keterangan.

Potret awet muda Maia Estianty tampak jelas dalam tantangan 10 Years Challenge. Pada 2008, rambut layernya masih kental dibalut nuansa pirang hasil karya hairstylist Tommy Halyumi. Ia pun mengenakan atasan putih dengan aksen lace hingga di bagian leher.

Aura kecantikan Maia Estianty terpancar lewat polesan makeup natural hasil tangan dingin profesional makeup artist, Bumiauw. Lipstik nuansa nude dan bulu mata palsu yang cukup tebal kian membuat penampilannya makin apik kala itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maia Estianty pada 2008 dan 2018

Tak hanya 10 tahun lalu, Bumiauw dan Tommy Halyumi pada 2018 juga ikut ambil bagian lewat penampilan Maia Estianty di potret 10 Years Challenge. Terlihat rambut Maia dikombinasi warna hitam dan agak pirang di ujung rambut.

Sementara dari segi makeup, kesan natural masih diusung Maia Estianty. Eyeshadow coklat gelap menghiasi kelompak matanya, bulu mata palsu yang lebih terkesan natural, blush on, dan lipstik nude.

Banyak warganet yang terpesona dengan potret Maia Estianty untuk 10 Years Challenge ini. Tak sedikit pula yang berkomentar bahwa penampilan istri Irwan Mussry ini semakin cantik dan tentunya awet muda.

"Lebih cantikan yg sekarang mbak. Makin awet muda," tulis akun vitarazkyaa. "Bundaaaaa @maiaestiantyreal tampak lebih muda sekarang," tulis akun rini_pradieva.

"Dulu sekarang gak ada bedanya sama sama cantik malah lebih terlihat segar sekarang ya. bagi bagi resep dong," tulis akun yon.aidi.3.

Nah itu dia potret Maia Estianty yang ikut 10 Years Challenge di Instagram. Apakah Anda sepakat dengan komentar yang menyebut Maia Estianty semakin cantik dan awet muda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.