Sukses

Inspirasi Busana Liburan Musim Dingin ala Maia Estianty

Simak sederet gaya busana Maia Estianty yang dapat menjadi inspirasi saat liburan musim dingin.

Liputan6.com, Jakarta - Menuju penghujung 2018 tidak sedikit selebritas yang memutuskan untuk liburan, baik di dalam maupun luar negeri. Tidak terkecuali dengan Maia Estianty yang bertolak ke London, Inggris pada pertengahan Desember lalu.

Tak sendiri, Maia Estianty ditemani ketiga putranya Al, El, Dul, kekasih Al, Alyssa Daguise serta kekasih El, Marsha Aruan. Selain liburan, istri Irwan Mussry tersebut juga menyaksikan konser musisi legendaris, Paul McCartney.

Penampilan Maia pun tidak kalah menarik untuk disimak. Dalam berbagai kesempatan ia selalu bergaya apik termasuk saat liburan musim dingin di London. Satu di antaranya saat ia dalam balutan inner hitam, outer lengan panjang dan rok warna merah bermotif plaid.

Pada bagian bawah rok terdapat sentuhan lace hitam yang membuat tampilannya kian stylish. Selain itu, Maia juga mengenakan high boots hitam dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Selain untuk menghalau dingin, penasaran seperti apa lagi gaya Maia Estianty yang tetap keren saat liburan musim dingin di London, Inggris? Simak rangkuman lengkapnya seperti di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paduan Outer Motif Leopard

Selain bersama buah hatinya, Maia Estianty juga terlihat menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya di London, Inggris. Seperti dalam potret yang dibagikannya pada 20 Desember 2018.

Maia Estianty tampil cantik mengenakan inner berwarna cream yang dibalut dengan outer bermotif Leopard. Penampilan tersebut kian apik saat dipadu dengan jeans dan tidak ketinggalan high boots hitam.

3 dari 3 halaman

Simple Chic

Maia Estianty juga terlihat berpose bersama El, Al, Dul, Marsha Aruan, dan Alyssa Daguise. Potret tersebut diambil tidak lama setelah ia mendarat di London dan memutuskan langsung jalan-jalan.

Pada kesempatan tersebut, Maia tampil simple chic dalam balutan inner turtleneck hitam, coat, dan syal berwarna senada. Ia juga mengenakan jeans cutbray dan kacamata. Nah, itu dia inspirasi gaya liburan musim dingin ala Maia Estianty, mana favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.