Sukses

Momen-Momen Perjalanan Umrah Maia Estianty Bersama Al dan Dul

Maia Estianty menuliskan secara singkat momen-momen perjalanan umrahnya bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta – Maia Estianty sedang menunaikan ibadah umrah bersama kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Namun, El tak ikut karena harus mengikuti ujian sekolah di Inggris.

Selain El yang tak ikut, Maia juga tak didampingi suami tercintanya Irwan Mussry. Meski begitu, Maia mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang telah memberikannya izin umrah.

Tiba di Madinah, Maia mengunggah sebuah foto dirinya berpakaian hitam dari Aleabe Collection. Maia terlihat menunduk dengan posisi berdiri.

"Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina) ... Disini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika....," tulis Maia sebagai keterangan foto, 5 Januari 2019.

Dalam foto yang lain, Maia bersama Al dan Dul berkunjung ke Raudah. Tempat istimewa itu berada di Masjid Nabawi, Madinah. Dulunya tempat itu area antara rumah Nabi Muhammad dan mimbar tempat beliau berkhutbah di Masjid Nabawi.

"Terimakasih Ya Allah sudah mengijinkan aku bisa membawa 2 anakku ke Raudhah, Taman Surgamu... Panggil kami selalu kemari untuk pergi bersama orang2 yang ENGKAU kasihi dan kukasihi. Amin.. Buat yang belum pernah, mudah2an segera dipanggil kemari dan diberikan kemudahan rejeki untuk Umroh. Amin," jelas Maia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Maia juga mengunggah foto saat sedang menuju ke kota Mekkah. Maia terlihat berdiri diapit Dul dan Al dengan wajah tersenyum. Begitu juga dengan kedua putranya yang mengenakan ihram.

"Bismillah... Kami akan menuju kota Mekkah, kotanya Allah. Baitullah pertama manusia di muka bumi, dan akan mulai umroh setelah sampai di Mekkah...Panggil kami kembali Ya Rasulullah ke kotamu," tulis Maia.

Maia juga mengunggah foto dirinya usai tawaf. Mereka foto dengan latar belakang Kakbah. Maia kembali mengucapkan syukur atas ibadah umrahnya itu.

"Mengabadikan moment setelah tawaf... Alhamdulillah.... Tak henti2 bersyukur atas kebaikan Allah dimana saya dipertemukan dengan pasangan terbaik dari Allah @irwanmussry dan bisa membawa anak2ku kemari untuk beribadah.... Alhamdulillah Ya Allah.. Nikmat mana yang engkau dustakan? Semoga yang belum pernah kemari, dan yang sudah pernah kemari, Allah panggil dan mudahkan rejekinya untuk terbang ke Mekkah dan Medina dan beribadah haji atau umroh, baik sendiri, atau bersama orang2 yang dikasihi....Amin Yaa Rabb..," kata Maia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.