Sukses

Ini Sifat Asli Irwan Mussry yang Bikin Maia Estianty Jatuh Cinta

Maia Estianty membocorkan sifat asli Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah orang mungkin mengira bahwa suami Maia Estianty, Irwan Mussry, adalah sosok pria yang berkepribadian sangat serius dan jaim. Namun anggapan ini rupanya salah besar.

Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty membocorkan sifat asli suaminya itu. Irwan Mussry rupanya adalah pria yang sangat humoris dan apa adanya.

"Ini ketidak jaiman suamiku berikutnya...aku lagi mau foto2 mobil vintagenya dia, eh dia lewat2 gangguin terus," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya, Kamis (3/1/2018).

Bahkan sifat itulah yang membuat Maia Estianty jatuh hati pada Irwan Mussry. "Muka boleh jaim, aslinya tukang humor, makanya aku jatuh cinta," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisi Humoris Irwan Mussry

Fotonya sendiri memperlihatkan Maia estianty yang sedang duduk di kursi kemudi mobil tua milik Irwan Mussry. Lewat kaca terlihat sang suami memamerkan ekspresi wajah sedang meledek.

Momen tersebut pun menuai perhatian warganet. Mereka terpingkal dengan potret Irwan Mussry yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

3 dari 3 halaman

Respons

"Sukaaa bgt soulmate bunda maia akhirnya ktm. Happy for you bunda God bless your fam," imbuh pengguna akun Instagram @trirosanasalim.

"Lucu bngt sih bunda suaminya,humoris jd keliatan awet muda," ujar pengguna akun @haryati_nenk.

"Suka banget sama foto ini. Heheh lucu banget," tambah @sainulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini