Sukses

3 Zodiak yang Dipercaya Bakal Bertemu Jodoh di 2019

Jangan dulu menyerah, mungkin tahun depan jadi waktu Anda bakal bertemu jodoh.

Liputan6.com, Jakarta - Jodoh memang siapa yang tahu. Bisa datang di waktu yang sangat Anda harapkan atau malah sebaliknya. Tentu tak perlu berkecil hati kalau tahun ini Anda belum bertemu dia yang dirasa tepat di hati dan pikiran.

Bisa jadi, tahun depan adalah waktu Anda bakal bertemu pujaan hati yang sudah sebegitu lama ditunggu. Dari kacamata zodiak, seperti dikutip dari elitedaily.com, Kamis, 27 Desember 2018, berikut deretan zodiak yang disebut akan bertemu jodoh di 2019.

Taurus

Dengan jupiter berada intens di rumah ke-8 dari meninggal dan hidup kembali, intuisi pemilik zodiak ini akan begitu tajam sepanjang 2019. Transit ini akan membuka bagian jiwa Taurus yang paling dalam sebuah pengalaman spiritual.

Api emosi akan terpercik salah satunya dari journey tersebut. Membuat mereka menemukan kategori pasangan yang selama ini benar diingini. Energi yang dituangkan nantinya sangat mungkin membuat si dia masuk ke hidup mereka. Bukan orang baru, bisa jadi orang itu adalah kolega lama yang selama ini ada di dekat para Taurus.

Gemini

Selama 2019, Jupiter akan meraih rumah ke-7 dari keinginan untuk berpasangan yang Gemini miliki. Transit ini akan membuat mereka ingin menghabiskan hidup dengan seseorang yang spesial dan tentunya tepat.

Anda akan lebih selektif, sekaligus terbuka selama tahun depan. Bukan menggoda seperti biasa, namun lebih pada mendalami karakter orang lain. Dari pengamatan serius, ini, Gemini sangat mungkin menemukan soulmate mereka.

Virgo

Dengan Jupiter yang terus berpetualang di sekitar rumah ke-4 tentang keluarga, 2019 disebut akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi Virgo. Kehangatan ini kemudian akan dibagikan Virgo pada orang, dalam hal ini pasangan, yang mereka nilai tepat.

Ya, para pemilik zodiak ini juga akan lebih sensitif dalam memilih siapa pasangan mereka. Energi ini membuat Virgo akan menemukan orang yang ingin melangkah ke jenjang hubungan lebih serius, yakni pernikahan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.