Sukses

Gelang Penawar Rindu untuk Para Pejuang LDR, Apa Kelebihannya?

Dengan berkembangnya teknologi, berbagai aksesoris seperti gelang bisa membuat pasangan LDR merasa lebih dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan yang menjalin long distance relationship atau LDR pasti tidak jauh-jauh dari keinginan untuk cepat bertemu. Namun, sulit dipungkiri menjalani LDR memang dihadapkan oleh beragam rintangan.

Tidak jarang, rindu yang menggebu membuat Anda ingin cepat bertemu dengan pasangan Anda. Ada sejumlah cara untuk mengobati kerinduan Anda. Dengan berkembangnya teknologi, masalah Anda mungkin bisa sedikit teratasi dengan berbagai aksesoris yang bisa membuat pasangan LDR merasa lebih dekat.

Misalnya saja, sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di London, Inggris, menghadirkan gelang dan bantalan kecil yang dapat berdenyut dan menghasilkan suara detak jantung pasangan saat tertidur.

Dilansir dari Dailymail, 11 November 2018, alat yang dinamai Pillow Talk ini terdiri dari gelang yang dipakai di pergelangan tangan masing-masing pasangan dan speaker kecil yang diletakkan di bawah bantal yang akan digunakan untuk tidur.

Dihubungkan dengan aplikasi smartphone, speaker tersebut akan mengeluarkan suara detak jantung pasangan secara ‘realtime’. Dengan begitu, pasangan LDR yang berjauhan akan merasakan kedekatan saat mereka tertidur di waktu yang bersamaan.

Mereka akan merasakan seolah-olah sedang tidur di samping pasangan mereka dengan mendengar detak jantung mereka. Pillow Talk yang diproduksi Little Riot ini sudah dipasarkan sejak 2016 dan kemudian diikuti berbagai perusahaan lain di dunia untuk membuat produk sejenis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelang LDR

Salah satunya adalah Distance Bracelets yang juga sudah djual di Indonesia. Dilansir dari akun Instagram ‘faktadanmitos’, Kamis (27/12/2018), Distance Bracelets merupakan dua buah gelang dengan warna dominan hitam dan satunya berwarna putih.

Setiap gelang memiliki salah satu bagian dari masing-masing gelang sehingga memiliki arti bagi pemakainya. Walaupun dalam hubungan yang jauh, mereka akan tetap merasakan bahwa mereka saling berdekatan karena masih ada bagian yang tertinggal didekatnya.

Namun tidak diterangkan secara rinci, kedekatan seperti apa yang akan dirasakan pemakai gelang LDR ini. Produk ini dituliskan dijual oleh Bracelet Indonesia Store (BIS).

Di akun Instagram BIS (@bis.id) kita juga bisa melihat koleksi glang Distance Bracelets ini. Penasaran seperti apa kedekatan yang dijanjikan gelang untu pasangan yang menjalani LDR ini? Mungkin Anda tertarik untuk membeli.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.