Sukses

Jaga Cinta Tetap Membara, Pasangan LDR Wajib Lakukan 4 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan yang menjalin long distance relationship atau LDR pasti tidak jauh-jauh dari keinginan untuk cepat bertemu. Sabar, semua akan indah saat waktu yang tepat dan rindu yang selama ini memburu segera terbayar tuntas.

Namun, sulit dipungkiri menjalani LDR memang dihadapkan oleh beragam rintangan. Tidak jarang, rindu yang menggebu membuat Anda begitu 'gelap mata' pada berbagai hal. Sebut saja terlalu posesif atau cemburu pada pasangan.

Sebuah hubungan yang kuat dibangun dari sebuah kepercayaan dan bagaimana Anda membinanya dengan cara-cara yang menyenangkan. Ingin jalinan cinta tetap membara meski jauh dari pasangan? Yuk, intip 4 kegiatan yang bisa dilakukan pasangan LDR seperti dilansir dari Boldsky berikut ini.

1. Video Call

Video call menjadi satu kegiatan wajib yang dilakukan pasangan LDR. Selain bisa berbincang dan bertukar pikiran, tetapi juga Anda berdua dapat melepas sedikit rasa rindu dengan saling melihat wajah dan ekspresi pasangan yang berada nan jauh di sana.

Lewat media ini, Anda dapat berbicara apa saja, baik aktivitas seharian, kekesalan dan kebahagiaan hari ini yang Anda temukan. Ketika pasangan sedang sedih, Anda dapat menghibur, begitu pula sebaliknya dengan candaan renyah.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Deretan Kegiatan Menyenangkan Saat LDR

2. Mendengarkan Musik

Musik selalu dapat mewakili perasaan setiap orang. Begitu pula menjaga hubungan kalian dengan saling bertukar lagu-lagu kesenangan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendengarkan lagu lewat radio yang sama.

Aktivitas mendengar musik akan tambah menyenangkan jika Anda dan pasangan mendengarnya bersama saat video call atau telepon. Meski belum tuntas, setidaknya lewat lagu kalian dapat mengungkapkan berbagai perasaan, termasuk rindu.

3. Buat Rencana Liburan

Terpisah oleh jarak tidaklah berarti ketika kekuatan cinta dua sejoli sudah saling mencinta. Bicara soal jarak, Anda dan pasangan dapat membuat rencana liburan bersama di destinasi yang sudah kalian dambakan sebelumnya.

Menyesuaikan waktu antara Anda berdua memang tidak mudah. Maka dari itu, menjalin komunikasi yang baik dan setiap saat adalah kunci untuk untuk melakukan kegiatan ini. Sudah tahu mau pergi ke mana dengan pasangan Anda?

4. Main Game Online

Kegiatan menyenangkan lainnya adalah bermain game online bareng. Walau Anda dan pasangan tidak dapat menikmati berbagai hal di satu tempat, waktu dapat mempertemukan kalian dalam aktivitas seru bermain game online.

Urusan menang kalah sudah biasa. Hal yang terpenting adalah bagaimana kalian menjaga kehangatan cinta meski berjauhan dengan sederet hal yang menyenangkan dan menghibur. Mana kegiatan yang sering Anda lakukan dengan pasangan ketika LDR?

Loading
Artikel Selanjutnya
Para Perempuan, Ini Tips Buat Pasangan Anda Jadi Lebih Terbuka
Artikel Selanjutnya
Sampai Maut Memisahkan, Ini 3 Pelajaran Cinta Indro Warkop dan Nita Octobijanthy