Sukses

Nikah Jadi Akhir Perjuangan LDR Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpacaran pada 2013 lalu, Tasya Kamila harus menjalani hubungan LDR atau Long Distance Relationship. Kala itu, Tasya menempuh pendidikan di UI, Depok, sementara Randi kuliah di ITB, Bandung.

Setelah menyelesaikan pendidikan jenjang strata satu, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga masih harus menghadapi LDR. Tasya mengambil gelar master di Universitas Columbia, New York, sedangkan Randi di Universitas Harvard, Massachusetts. Sama-sama di Amerika.

Bila mengingat kembali perjuangan menjalani LDR, Tasya Kamila sangat bersyukur karena kesabaran dan kesetiannya berbuah manis.

"Istilahnya selama relationship kita selalu LDRan sih. Ya begitulah, tapi saya bersyukur banget sih semua perjuangan kita berakhir dengan bahagia, akhirnya kita berakhir di pelaminan," kata Tasya Kamila di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

 

2 dari 3 halaman

Bersyukur

"Kalau kata netizen LDR Gols hahaha. Jadi tentunya sih aku sangat bersyukur banget dapat pasangan seperti Randi, yang menurut aku kalau untuk ngomongin LDR itu pastinya di antara kita berdua muncul respect," lanjutnya.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, hubungan jarak jauh pun akhirnya usai. Keduanya akan menetap di Jakarta, dan mendukung karier satu sama lain.

 

3 dari 3 halaman

Tinggal di Jakarta

"Kita sendiri untuk rencananya tinggal di Jakarta. Walaupun pekerjaannya menuntut harus ke luar negeri, luar kota, tidak apa-apa yang penting basenya tetap di Jakarta. Yang penting pulang, pulangnya tetap ke Jakarta," ucap mantan penyanyi cilik itu.

Tasya Kamila dan Randy Bachtiar kini telah resmi jadi pasangan suami istri. Keduanya telah menggelar prosesi pernikahan di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Untuk memenuhi syarat sah sebuah pernikahan, Randi Bachtiar memberi Tasya Kamila mahar berupa dolar sebesar senilai US$ 5.818. Nominal ini setara dengan Rp 84.333.148.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tasya Kamila Beri Jawaban Menohok saat Anaknya Dikomentari Warganet