Sukses

Berat, LDR Tak Akan Mampu Dijalani 4 Zodiak Ini

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) adalah hal yang tak mudah. Terpisah jarak ratusan kilometer dapat menjadi batu sandungan dalam suatu hubungan.

Karena itulah, tidak semua orang bisa sukses menjalani hubungan jarak jauh. Terlebih, bagi 4 zodiak ini. Dilansir dari Yourtango, ini dia.

1. Gemini

Gemini merupakan pribadi yang moody dan dan seringkali ketergantungan dalam hubungan asmara. Ini menjadi kombinasi yang buruk dalam hubungan jarak jauh.

Meski jarak dapat diselesaikan dengan video call atau telepon, bagi Gemini hal tersebut belum cukup. Ia butuh sosok yang hadir secara nyata. Terlebih, Gemini sulit berkomitmen dan butuh pengendalian diri. Alih-alih berjalan lancar, LDR malah bisa berakibat buruk bagi hubungan kalian.

2. Libra

Suka main mata, Libra juga tipe yang akan terus mencari seseorang untuk mengisi kekosongan yang ia alami. Libra bisa dipercaya tapi di saat yang sama sering tidak menghargai komitmen.

Lucunya, Libra bisa jadi sangat pencemburu. Mereka akan marah jika pasangan menggoda orang-orang, padahal di belakang pasangan mereka melakukan hal yang sama.

 

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Scorpio merupakan pribadi yang lebih menyukai jenis cinta fisik. Mereka menunjukkan tingkat kepedulian mereka lewat sentuhan dan ciuman. Pesan singkat dan rayuan lewat video call tak akan berarti baginya. Tak heran, hubungan jarak jauh tak menarik hati mereka.

4. Leo

Leo butuh perhatian dan tak senang jika tak mendapatkan apa yang diinginkan dalam hubungan. Tak mudah memberikan perhatian yang ia inginkan bila kalian tidak berada di kota yang sama.

Leo senang untuk dimanjakan. Karenanya, seringkali hubungan jarak jauh tak cocok untuk zodiak ini.

Penulis: Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Berlama-lama Galau, 5 Zodiak Ini Mudah Move On Usai Putus Cinta
Artikel Selanjutnya
Tidak Bisa Mandiri, 6 Zodiak Ini Amat Bergantung pada Bantuan Orang Lain