Sukses

Sensasi Menikmati Steak dengan Keju Langka hingga Arang Aktif

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi tiada henti di dunia kuliner membawa beragam sajian menggugah selera yang wajib untuk dicoba. Sebut saja kombinasi steak dan keju yang menciptakan paduan cita rasa unik seperti persembahan dari Willie Brothers.

"Kita mau mencoba mengangkat steak and cheese yang booming pada 2016, melihat steak makanan enak dan hampir semua orang suka. Terpikir untuk menggabungkan dengan keju," jelas Aditya Rian Anggoro, Marketing Willie Brothers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Selasa, 18 Desember 2018.

Setelah di Pesanggarahan, steak house ini baru saja membuka gerai kedua di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penempatan di mal dipilih Willie Brothers agar lebih mendekatkan diri dengan pelanggan setia.

"Kita sudah tahu lokasi pecinta steak tinggal dan mendekatkan diri. Cocok di Gading area pemukiman perkantoran dan memudahkan mereka dapat steak keju," tambahnya.

Willie Brothers menyajikan daging steak premium dengan varian keju mancanegara berkualitas seperti Raclette, Gouda, Pepper Jack, Mozzarella, Red Cheddar, hingga keju hitam fenomenal Venom Cheese.

Aditya menambahkan ada satu menu yang paling diminati customer yaitu Willie Steak with dua keju, Raclette cheese dan Gouda cheese. Raclette cheese merupakan keju langka yang berasal dari Swiss.

"Raclette cheese tidak diproduksi di Indonesia jadi stoknya langka dan sangat terbatas dan rasanya jauh berbeda dari keju lain. Keju ini selalu dicari saat kita posting di Instagram, tidak sampai 2-3 hari sudah habis," kata Aditya.

Selain Raclette cheese, Venom cheese tak kalah mencuri perhatian. Venom adalah keju jenis Mozzarella yang berwarna hitam dengan kandungan active charcoal atau arang aktif.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Ragam Menu dan Sambut Natal juga Tahun Baru

Tak hanya steak and cheese, Willie Brothers juga memiliki varian menu lainnya. "Di buku menu kita memang yang utama steak and cheese 200 gram dan 400 gram, tapi ada ragam Western Food," kata Aditya.

Willie Brothers menyediakan media untuk brunch seperti French Toast, Friend Chicken Fiesta, Kingsguard, dan Queen's Maiden. Varian sup yaitu Corn Soup, Mushroom Soup, Cheedar Soup serta ada pula ragam salad meliputi Fried Chicken Salad, Caesar Salad, Tomato Prawn Salad, juga Sirloin Steak Salad.

Di menu premium selection terdapat Prime NZ Ribeye, Prime NZ Sirloin, Prime NZ Tenderloin, Wagyu Sirloin, Wagyu Ribeye dengan pilihan side dish mulai dari French Fries, Cream Spinach, dan Steam Rice. Tidak ketinggalan, ragam main dish, nasi dan pasta, dan burger.

Sementara itu, Willie Brothers juga turut menyambut Natal dan Tahun Baru 2019. Hal tersebut tampak dari dekorasi di dua gerai di Pesanggrahan dan Mall of Indonesia yang dihiasi nuansa Natal.

"Kami ingin berpartisipasi dalam menyambut Natal dan Tahun Baru dengan dekorasi dan macam-macam aktivitas. Kita ingin hadir di masyarakat dan jadi bagian dari kebahagiaan ini. Ada Christmas Dinner, Magic Show, dan dekorasi yang Instagramable," kata Aditya.

Kuliner Malam Jumat: Dada dan Telur Ayam Jadi Favorit di Sate Apjay Tunggal

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Steak Sapi Mahal Berlapis Emas 24 Karat, Siapa Mau Coba?
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Steak Daging Sapi di Rumah ala Restoran, Empuk Nan Menggoda