Sukses

Penantian 1 Bulan Keluarga Uya Kuya Makan Steak Terenak di New York

Reservasi satu bulan, Uya Kuya memboyong keluarganya menyantap steak terbaik dan terenak di New York, bagaimana rasanya?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang gemar berwisata kuliner, pasti rela mencari tahu tempat makan terbaik di setiap kota atau negara yang dikunjungi. Seperti yang dilakukan Uya Kuya saat berlibur ke Amerika belum lama ini.

Yap, host dan presenter fenomenal ini memutuskan untuk menjelajah negeri Paman Sam saat libur Lebaran tahun ini. Tentu saja, ia membawa serta istri dan anak-anaknya ke sana. Selain mengunjungi berbagai museum yang menarik, Uya juga mengajak keluarganya mencicipi steak di sebuah restoran bernama Peter Luger.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reservasi Minimal 2 Minggu

Menurut Uya, untuk makan di sini memang sedikit membutuhkan perjuangan khusus. Pasalnya, tempat ini selalu ramai dan full reservasi apalagi di jam makan siang atau makan malam. Oleh karena itu, Uya harus memesan tempat di sana satu bulan sebelumnya.

"Peter Luger Steak House, makan siang di sini reservasinya harus dari 2 minggu sampe 1 bulan sebelumnya kalau pas jam lunch atau dinner," tulis Uya Kuya.

 

 

3 dari 3 halaman

Harga Steak Terenak

Namun perjuangan tersebut terbayar lunas dengan rasanya yang sepadan. Dengan harga kurang lebih Rp 500 ribu untuk satu porsi, Uya pun menetapkan resto tersebut sebagai tempat yang memiliki steak terbaik di New York.

 "Tapi memang top banget rasanya! Nggak heran kalau dinobatkan jadi steak house terbaik di New York!" pungkasnya.

Penulis: Tyssa Madelina 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.