Sukses

Berapa Harga Tiket Nonton Final Miss Universe 2018?

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pemilihan ratu sejagat, Miss Universe 2018 segera memasuki babak akhir. Sebanyak 94 finalis yang terlibat, termasuk Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra, dalam kompetisi akan mengetahui siapa yang berhak mengenakan mahkota Phoenix Mikimoto.

Babak final Miss Universe 2018 bakal berlangsung di Impact Arena, Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand, pada 17 Desember 2018 pukul 07.00 WIB. Tak hanya para finalis, ada sederet bintang tamu yang akan memeriahkan acara tersebut.

Salah satu bintang tamu yang dijadwalkan tampil adalah penyanyi peraih Grammy Awards, Ne-Yo. Ada pula model plus size Ashley Graham yang akan menyampaikan kondisi di balik panggung Miss Universe saat acara disiarkan secara langsung.

Apakah Anda berminat menonton langsung? Tiket tersedia dalam beragam variasi harga. Yang termurah 2.500 baht atau sekitar Rp 1,1 juta, sedangkan yang tertinggi berharga 50 ribu baht atau sekitar Rp 22,2 juta per kursi.

Dalam keterangan yang dilansir di laman thaiticketmajor.com, harga tiket membedakan fasilitas yang diperoleh para tamu. Misalnya, pemilik tiket dengan harga termahal tidak hanya berkesempatan melewati pintu masuk khusus dan mendapat fasilitas parkir asal membeli dua tiket.

Pemilik tiket termahal juga berkesempatan menikmati fasilitas lounge mengingat acara dimulai pagi hari, yakni pukul 07.00 WIB, dan tamu diwajibkan sudah menduduki tempatnya sebelum pukul 06.30 WIB. Yang lebih spesial lagi, pemilik tiket berkesempatan berfoto bersama dengan Miss Universe 2018 dan suvenir khusus.

Sementara, pemilik tiket 35 ribu baht akan mendapatkan kursi dengan pemandangan strategis selama acara Miss Universe berlangsung. Meski beda harga tiket hanya 15 ribu baht, fasilitas tambahan yang didapatkan ternyata hanya suvenir dan minuman selamat datang. Jadi, apakah tertarik menonton langsung acara yang dipandu oleh Steve Harvey ini?

Saksikan video pilihan berikut ini:

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Miss Vietnam yang Curi Perhatian di Miss Universe 2018, dari Gaya Rambut hingga Kisah Masa Lalu
Artikel Selanjutnya
Transgender hingga Salah Sebut Pemenang, Ini 5 Kontroversi di Ajang Miss Universe