Sukses

Alasan Bukalapak Gandeng Dian Sastro Sambut Harbolnas 2018

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Anda mungkin sering menyaksikan iklan Bukalapak di televisi maupun media lainnya yang menampilkan aktris Dian Sastro. Iklan berupa film pendek itu ditampilkan menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 pada 12 Desember mendatang.

Promo tersebut memberi kesempatan pelanggan untuk bisa menaikkan nego harga hingga 12 kali, program Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback Rp 1,2 juta, dan Gratis Ongkir 12 Kali. Apa yang membuat menggandeng pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini di iklan terbaru mereka? 

"Bukalapak mengajak Dian Sastrowardoyo sebagai ikon dalam After.11 Harbolnasnya Bukalapak tahun ini karena kami melihat ia adalah sosok yang punya misi yang sama dengan Bukalapak, yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput," tutur Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak pada Liputan6.com di Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Menurut Bayu, Dian Sastro adalah perempuan dengan kepribadian yang baik, pintar dan aktif dalam bidang sosial. Ia dianggap pas dengan visi misi Bukalapak dalam memberdayakan UKM dalam negeri. Aktris berusia 36 tahun ini juga sering melakukan berbagai kegiatan sosial di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan.

Beragam hal positif itu semakin membuat Bukalapak yakin memilih Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador mereka sekaligus mempromosikan Harbolnas 2018. "Jujur aja saya antusias bisa terlibat di proyek terbaru Bukalapak ini, karena saya memang suka belanja online dan mereka membuat film pendek untuk mempromosikan Harbolnas 2018," tutur Dian Sastrowardoyo.

Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun ini menampilkan Dian Sastrowardoyo dalam sebuah film pendek bertajuk After.11  yang disutradarai Timo Tjahjanto. Dalam film pendek tersebut diceritakan Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Agent D yang hidupnya selalu penuh bahaya, tapi tidak mampu menahan godaan Harbolnas 2018 yang ditawarkan Bukalapak.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kuliner Malam Jumat: Dada dan Telur Ayam Jadi Favorit di Sate Apjay Tunggal

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Gelar Pesta Diskon Harbolnas, Bukalapak Ingin UKM Naik Kelas
Artikel Selanjutnya
Band Polka Wars dan The Panturas Tur Keliling 6 Kota Bareng Bukalapak