Sukses

Cotton Ink Hadirkan Dian Sastrowardoyo di Jakarta Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta – Dian Sastrowardoyo ikut memeriahkan panggung Jakarta Fashion Week 2019 (JFW 2019). Ia berkolaborasi dengan Cotton Ink, label busana lokal, yang genap berusia 10 tahun. Dalam acara itu, menampilkan beberapa koleksi busana label tersebut dengan sentuhan khusus.

Tidak hanya Dian Sastrowardoyo, Cotton Ink juga menggandeng tiga perempuan Indonesia lainnya, seperti Vanesha Prescilla, Isyana Sarasvati, dan Raisa untuk berkolaborasi. Koleksi Cotton Ink dengan Vanesha Prescilla dan Isyana Sarasvati menghadirkan busana yang berani, dinamis, dan playful dengan aksentuasi motif grafis, serta flora di atas panggung JFW 2019.

2 dari 2 halaman

Busana Lebih Feminin dan Elegan

Sedangkan koleksi kolaborasi antara Cotton Ink dengan Raisa dan Dian Sastro masuk ke dalam kategori Cotton Ink Studi, menghadirkan busana-busana yang lebih feminin dan elegan, mempresentasikan perempuan modern. Koleksi ini jugalah yang dihadirkan di atas panggung JFW 2019, sekaligus memperingati 10 tahun perjalanan Cotton Ink.

Berawal dari label yang hanya menghadirkan scarf, Cotton Ink berhasil berkembang menjadi label lokal populer yang telah beberapa kali menggandeng desainer-desainer kenamaan, seperti Dian Pelangi dan Rama Dauhan. Tidak hanya desainer, kolaborasi menarik lainnya yang pernah Cotton Ink lakukan adalah bersama Abenk Alter dan Raisa.

Di panggung JFW 2019, Cotton Ink juga menggandeng beberapa perempuan inspiratif, seperti Tyna Kanna Mirdad, Ayla Dimitri, Anastasia Siantar, Andra Alodita, Alika Islamadina, Salma, dan Salwa Muchtar. Dian Sastro menjadi penutup presentasi busana yang manis dan menarik dari Cotton Ink di atas panggung JFW 2019. (Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kevin Ardilova Gugup Gara-gara Disapa Dian Sastrowardoyo, Begini Kisahnya
Artikel Selanjutnya
Jadi Produser Film Guru-guru Gokil, Dian Sastrowardoyo: Kapok Tapi Nagih!