Sukses

Membongkar Rahasia Tubuh Seksi Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beranak satu, penampilan penyanyi Gisella Anastasia tetap menawan. Bukan hanya soal riasan wajah, rambut, dan busana yang dikenakan, perempuan 28 tahun itu acap kali mencuri atensi lewat lekuk tubuh nan aduhai,

Bukan tanpa usaha tentu. Bentuk tubuh ideal yang dimiliki sekarang merupakan hasil dari menjaga pola makan dan menerapkan olahraga secara rutin. Pada 2015, Gisel, begitu ia akrab disapa, bahkan berhasil turun 12 kilogram hanya 3 bulan setelah melahirkan putrinya, Gempita Nora Marten.

Namun, kala itu, Gisel mengaku, dirinya lebih lambat mengembalikan bobot tubuh jika dibandingkan aktris Olla Ramlan yang melahirkan di waktu berdekatan. Hal itu terjadi karena Gisel belum melakukan olahraga rutin, selain berenang, lantaran harus mengurusi sang buah hati.

Soal mengembalikan tubuh, Gisel tak melakukan diet ketat. Ia hanya mengaku menjaga apa yang dimakan. Pertama, Gisella Anastasia sangat menghindari memakan nasi putih. Dengan kandungan gula yang cukup tinggi, asupan ini diganti dengan nasi merah.

Selain itu, Gisel juga mengonsumsi berbagai makanan dengan kadar karbohidrat lebih rendah seperti kentang, ubi, gandum, dan sesekali pasta. Mengonsumi karbohidrat tidak tinggi, Gisel lebih suka memperbanyak makan sayur dan ragam makanan kaya protein agar tetap bertenaga.

Kemudian, Gisel ternyata tidak menghindari makan malam, namun melakukannya di jam rutin. Perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini membatasi makan malam terakhirnya pada pukul 18.00, kecuali pada hari-hari tertentu. Makan terlalu malam menurutnya tidak baik karena makanan yang masuk ke tubuh tidak akan diolah menjadi energi.

Selain menjaga asupan, Gisel juga diketahui rajin berolahraga. Aktivtas satu ini bahkan cukup sering diunggah di akun Instagram pribadinya. Dari sekian banyak, Gisel menjaga bentuk tubuh dengan melakukan body weight.

Olahraga yang tampak sederhana ini lebih mengandalkan bobot tubuh daripada alat-alat bantu. Bentuk latihannya bisa berupa beberapa gerakan seperti push up, sit up, lunges dan squat. Di samping itu, Gisel juga terlihat rutin melakuan yoga.

Tak berhenti di situ, dalam sederet video di akun Instagram-nya, perempuan jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini pun tampak melakoni muay thai. Jadi, maukah Anda mencontoh cara Gisella Anastasia menjaga bentuk tubuhnya?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Geber Motor Depan Rumah, Pemuda Dipukul Emak-Emak
Loading
Artikel Selanjutnya
Akhirnya Gading Marten Buka Suara soal Perceraian
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Potret Kemesraan Gading Marten-Gisella Anastasia Sebelum Rencana Perceraian Terkuak