Sukses

Sebelum Gugat Cerai, Gisella Anastasia Sering Cekcok dengan Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Gading Marten. Wanita yang dinikahi Gading Marten lima tahun lalu, menggugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Sebelum menggugat cerai, ternyata Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah lama berseteru. Hampir setiap hari percekcokan terjadi di antara keduanya. Meski bermasalah, mereka berusaha menyembunyikan percekcokan tersebut dari publik, sehingga selama ini rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja.

"Kalau secara general, percekcokan sudah lama. Tapi saya lihat mbak Gisel dan mas Gading sangat baik menjaga masing-masing nama  mereka. Sehingga, nama baik mereka tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional," ujar pengacara Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady saat dihubungi via telepon, Rabu (21/11/2018).

2 dari 3 halaman

Gugat Cerai

Karena tak tahan dengan perseteruan yang tak kunjung selesai, akhirnya Gisella Anastasia memutuskan untuk menggugat cerai Gading Marten. Saat ditanya apa masalah utama keduanya hingga sering cekcok dan akhirnya bercerai, Andreas enggan menjelaskan.

"Puncaknya tentunya tahun ini karena kan istilahnya akhirnya dia ajukan cerai ini kan," ujar Andreas.

3 dari 3 halaman

Mediasi

Sebagai pengacara, Andreas telah mengupayakan agar Gisella Anastasia memikirkan secara matang-matang tentang keputusannya bercerai. Namun Gisella Anastasia bersikeras untuk pisah dengan pria yang telah memberikannya seorang putri cantik, Gempita Noura Marten.

"Upaya mediasi saya sebagai kuasa hukum selalu sarankan. Prinsipnya dari mbak Gisel memang sudah matang sih (bercerai)," kata Andreas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting dan 4 Artis Ini Biaya Sekolah Anaknya Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah
Artikel Selanjutnya
Bikin Gisella Anastasia Sewot, ini 6 Momen Gempi Usir Wijin dari Kamar