Sukses

Gugat Cerai Gading Marten, Gisella Anastasia Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten sedang di ambang kehancuran. Seperti diketahui, Gisella Anastasia secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Gading Marten, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya Gisella Anastasia telah terlebih dahulu menemui keluarga Gading Marten untuk meminta izin mengambil keputusan tersebut. Hal itu tentu sangat mengejutkan keluarga Gading Marten.

Hal itu disampaikan Gibran Marten, adik Gading Marten, di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

"Menyayangkan. Pertama kali denger syok. Sekali lagi siapa sih yang nggak mau Gading dan Gisel bahagia, mereka kan ideal banget. Pas tahu (mau cerai), 'kok bisa'," kata Gibran Marten.

 

2 dari 3 halaman

Menyayangkan

Kendati demikian, keluarga mengembalikan keputusan tersebut kepada Gading Marten dan Gisella Anastasia. 

"Bukan setuju ya, kami menyayangkan. Terpukul pasti, pacaran saja mereka berdua sudah dewasa. Keputusan itu dibuat secara dewasa dan matang-matang," ungkap Gibran Marten.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Kepada Gibran, Gisella Anastasia sempat meminta maaf untuk keputusan besar yang ia ambil ini. Dari penuturan Gibran, ia yakin bahwa dalam waktu dekat Gisella Anastasia akan angkat bicara soal masalah perceraian.

"Gisel minta maaf ke aku kalau sudah direpotin. Kami masih baik-baik sama Gisel.Tunggu dia ngomong. Dia pasti ngomong kok dalam waktu dekat," tutup Gibran. (Sur/ Gie)

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret dari Lokasi Syuting Film Guru-guru Gokil
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Berikan Kejutan Ultah Wijin