Sukses

Keluarga Sesalkan Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten. Keputusan mengejutkan itu didaftarkan Gisella Anastasia ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018).

Gugatan cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten telah tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL. Saat mendaftarkan perceraian, Gisel diwakili oleh kuasa hukumnya.

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pun telah sampai ke telinga keluarga masing-masing. Salah satunya adik Gading Marten, Gibran Marten, saat dihubungi, Rabu (21/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyesalkan

Menurut Gibran, pihak keluarga menyesalkan terjadinya perceraian dalam rumah tangga Gading-Gisel. "Gugatan sudah terjadi, kami menyayangkan ya, kami sekeluarga menyayangkan," ucap Gibran Marten.

3 dari 3 halaman

Prihatin

Keberadaan buah hati Gading-Gisel, Gempita Nora Marten, menjadi salah satu faktor yang pihak keluarga merasa prihatin. Ditambah lagi, perceraian ini dilakukan jelang perayaan Natal.

"Prihatin ya, karena biasanya kan kita (Natal) bareng-bareng," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini