Sukses

Kantor Jadi Tempat Strategis Menemukan Jodoh?

Benarkah kantor menjadi tempat strategis untuk menemukan jodoh yang Anda cari selama ini?

Liputan6.com, Jakarta - Jodoh selalu menjadi misteri jika Anda belum bertemu dengannya. Jodoh terkadang datang dari situasi dan lokasi yang jelas-jelas tidak terduga. Ada banyak kemungkinan jika berbicara mengenai jodoh.

Berdasarkan penelitian, tempat kerja merupakan tempat yang mempunyai kemungkinan tinggi untuk bertemu kekasih. Tentunya, ada beberapa alasan yang menguatkan penelitian tersebut.

Selalu ada kesempatan bagi setiap orang untuk menjalin hubungan dekat dengan rekan kerja. Hal ini bahkan ketika pada awalnya di antara kedua pihak tidak memiliki rasa tertarik sama sekali.

Bisa terikat dengan sendirinya karena soal pekerjaan, apalagi sebagian besar waktu dihabiskan di tempat bekerja. Ternyata, ungkapan "cinta datang karena terbiasa" tidak sepenuhnya salah.

Perasaan dapat tumbuh seiring berjalannya waktu bahkan tanpa disadari oleh dua pihak tersebut. Biasanya, hubungan cinta yang bermula dari tempat kerja akan bertahan lama.

Kegiatan yang selalu dikerjakan bersama terkadang dapat membuat Anda bisa mengenal rekan kerja. Hal tersebut juga mendukung proses pendekatan yang tidak perlu terlalu lama karena sudah saling mengenal. (Ivana Okta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.