Sukses

Tata Rambut Kate Middleton di Remembrance Day Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton dalam setiap kesempatan selalu berhasil mencuri atensi banyak pasang mata. Termasuk tata rambut Kate yang jadi sorotan ketika keluarga kerajaan berkumpul di Cenotaph, Whitehall untuk Remembrance Day Service pada Minggu, 11 November 2018.

Seperti dilansir hellomagazine, Selasa, (13/11/2018), Duchess of Cambridge memilih sebuah tata rambut chic updo yang memutar terarah dengan kepangan. Ini merupakan tampilan yang berbeda untuk kerajaan.

Lidia Zullo, Artistic Director The Beauty and Blow Dry Studio memberikan pujiannya untuk tata rambut apik istri Pangeran William tersebut. "Kate tampak elegan seperti biasa pada Remembrance dengan rambut updo yang halus," jelasnya.

Selain itu, Lidia juga menyampaikan sekilas mengenai updo cantik Kate Middleton. Menurutnya, tata rambut Kate tersebut juga memiliki sentuhan masa lalu yang dikemas modern.

"Gaya rambut ini memiliki dua kepang yang berjalan di sepanjang sisi ke belakang, di mana sisa rambutnya dikumpulkan dalam jaring rambut, memberikan updo modern ada sedikit sentuhan tahun 1940," tambah Lidia.

Selain itu, pada Remembrance Day Service, Kate Middleton memberikan penghormatan saat ia berdiri di balkon gedung Foreign and Commonwealth Office. Tahun ini, ia bergabung dengan saudara iparnya, Meghan Markle, Ratu Elizabeth, dan Duchess of Cornwall.

Para keluarga kerajaan termasuk Kate Middleton tampak mengenakan bunga poppy merah di bagian dada kiri atas. Ini merupakan simbol peringatan untuk Perang Dunia I dan veteran.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesona Kate Middleton Bergaun Hijau di Istana Buckingham
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Terungkap, Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit