Sukses

Priyanka Chopra Tampil bak Putri Salju di Pesta Lajangnya

Liputan6.com, Jakarta - Makin mendekati hari pernikahan yang disebut akan dilangsungkan di Jodhpur, India, pada 2 Desember 2018 mendatang, Priyanka Chopra sepertinya sangat menikmati momen-momen terakhir menjadi single.

Ia menggelar pesta lajang yang cukup istimewa bersama sejumlah teman, termasuk calon iparnya, Sophie Turner. Di sebuah unggahan di Instagram-nya, Priyanka Chopra terlihat menawan dalam balutan gaun sequin putih dengan sentuhan manik-manik.

Gaun mini dengan mantel bulu putih yang menjuntai ke bawah ini membuat calon istri Nick Jonas tersebut tampak bak putri salju. Mantel itu sendiri merupakan salah satu koleksi musim dingin Boss yang dibanderol seharga 895 dolar Amerika atau sekitar Rp 13 juta.

Bersama dengan dominasi putih sampai ke heels, gaun mini perempuan 36 tahun itu tampak mendapat sentuhan ornamen emas. Sementara itu, semua sahabat Priyanka tampak kompak memakai busana dengan sentuhan warna merah.

Motif bulu putih disebutkan bakal jadi busana pengantin Priyanka Chopra. Sebelumnya, ia pernah mengenakan sweater berbulu yang dipadukan dengan kaus kaki dan sepatu boot kulit ular. Mantel krem dan kacamata persegi yang besar menjadi sentuhan akhir dari tampilan Priyanka kala itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Sudahkah Anda Luangkan Waktu untuk Sahabat Hari Ini?
Artikel Selanjutnya
5 Bagian Wajah untuk Menerka Hasrat Seksual Lawan Bicara