Sukses

Pose Menantang Agnez Mo Saat Pemotretan Majalah Asing

Dengan pose menunduk, Agnez Mo terlihat menantang dalam balutan gaun berbelahan dada rendah.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo telah membuktikan diri dapat menjejakkan langkah di kancah Internasional. Setelah bergabung dengan salah satu label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment, eksistensinya kian meroket di Negeri Paman Sam.

Tak hanya popularitas, pelantun Matahariku ini juga selalu tampil modis dan stylish di berbagai kesempatan. Agnez Mo kerap mengunggah potret-potret gaya kerennya melalui akun media sosial pribadi.

Seperti aksi Agnez Mo dalam sebuah pemotretan yang dilakukan untuk dimajalah bernama Nude Mag. Agnez terlihat seksi mengenakan V-Neck sparkling dress panjang dengan belahan dada rendah. Nampak pula sentuhan jaket dan flat caps yang membuat tampilannya berkesan boyish.

Potret yang diunggah Agnez di Instagram pada 19 Oktober lalu nantinya akan tampil sebagai sampul dari Nude Mag. Agnez Mo sempat mengungkapkan rasa tidak sabar untuk melihat foto dari pemotretan itu untuk hadir sebagai cover. "Can't wait for this cover to be out @nude.mag," tulis Agnez Mo di caption foto.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seksi dalam Balutan Dress Putih

Agnez Mo juga tidak jarang tampil berani dengan outfit yang dikenakan. Masih dalam sesi pemotretan Nude Magz, ia mengunggah video boomerang yang menampilkan Agnez tengah duduk di sebuah bangku.

Sang fotografer mengabadikan setiap momen keren Agnez. Ia tampil dalam balutan dress dan outer berwarna putih dan meletakkan telapak tangan di wajahnya sambil berpose. Agnez juga memakai hoop earrings yang menjadi salah satu aksesoris andalannya.

Seperti caption di potret sebelumnya, kali ini Agnez Mo juga sangat bersemangat dan tidak sabar untuk melihat potretnya jadi cover majalah. Bagaimana pendapat Anda dengan tampilan seksi Agnez Mo kali ini? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.