Sukses

Pose Hot Agnez Mo dalam Balutan Crop Top

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan pesona Agnez Mo. Selain mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan sejak masih belia, ia juga dikenal sebagai pesohor yang selalu memperhatikan penampilan.

Pelantun 'Overdose' tersebut memang tidak perlu diragukan lagi soal fashion. Kerap tampil dalam berbagai kesempatan, Agnez Mo tahu betul cara untuk memikat perhatian publik dengan selera fashion berkelas yang kerap ia bagikan dalam unggahan di media sosial.

Meski kerap tampil anggun dan elegan dalam balutan dress, namun Agnez dalam keseharian selalu dalam sentuhan casual sporty. Gayanya yang easy going dan cuek semakin didukung dengan potongan rambut pixie.

Agnez Mo kerap terlihat menggunakan crop top yang potretnya diunggah melalui akun Instagram pribadi. Tidak ketinggalan gaya casual sporty tersebut dibarengi dengan pose-pose hot dan ekspresi wajah yang misterius.

Sementara, Agnez Mo yang memilih untuk melebarkan karier bermusiknya di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat saat ini tengah berada di Jakarta. Kembali ke Tanah Air, ia tidak ingin melewatkan momen untuk berfoto dengan gaya khasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Casual Sporty ala Agnez Mo

Agnez Mo menjadi salah satu pesohor yang aktif menggunakan media sosial untuk mengabadikan setiap momen dalam kegiatan dan karier bermusik. Mantan penyanyi cilik ini sedang berada di Jakarta dan mengunggah potret hot di Instagram.

Masih dalam balutan crop top, Agnez terlihat mengenakan crop top berwarna putih dipadu dengan jeans. Sembari memegang jaket di tangan, potret menampilkan tubuh ideal yang banyak didambakan kaum Hawa.

Penampilan casual sporty Agnez juga kian keren bersama topi hitam keluaran salah satu rumah mode mewah asal Spanyol, Balenciaga. Lalu, Agnez juga menambahkan aksesori big hoop earrings serta polesan makeup natural.

Mick, Si Kelinci Usia 16 Tahun Tertua di Dunia
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Kesaktian Pancasila, Agnez Mo Tak Tahu Ada Gempa Palu?
Artikel Selanjutnya
#AntiSetengahSetengahClub Jadi Kampanye Clear Hilangkan Ketombe