Sukses

Kenangan Manis Jessica Mila Berendam di Air Panas di Tohoku Jepang

Tohoku bukanlah daerah yang sering didatangi turis Indonesia di Jepang. Namun, Jessica Mila terpesona dengan pengalaman berendam air panas di sana. Mengapa begitu?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila membagikan pengalamannya saat liburan di Jepang dalam berbagai potret di akun Instagram-nya. Meninggalkan nama-nama mainstream, salah satu tempat yang dikunjungi perempuan 26 tahun itu adalah Tohoku. 

Tohoku adalah wilayah yang berada di Pulau Honshu, Jepang. Kawasan ini dikenal karena daerah pegunungannya yang indah dan jadi salah satu tujuan bermain ski terkenal seantero Negeri Matahari Terbit.

Tohoku juga dikenal sebagai pulau kecil yang dihiasi pohon pinus di Teluk Matsushima dan Danau Towada, danau kawah besar yang terkenal karena warna biru cerah nan memanjakan mata.

Artis peran berdarah Belanda-Manado itu menyatakan sangat menikmati suasana Tohoku. "Tohoku senyaman itu. Bukan hanya pemandangan dan lingkungannya, namun orang-orangnya ramah dan sopan. Apalagi, hotel tempat aku menginap bikin dilema banget mau jalan-jalan lagi atau seharian aja di sini,” tulis Jessica Mila, Kamis, 25 Oktober 2018.

Pemain sinetron Boy ini mendapatkan pengalaman yang tak terlupa saat berada di penginapan dengan mencoba Onsen, istilah di Jepang yang berarti berendam di pemandian air panas yang keluar dari perut bumi. "Dan tidur beralaskan tinami. It was such a wonderful experienced! loving it to much here," tulisnya lagi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.