Sukses

Cantiknya Jessica Mila Berbalut Kimono saat Mengunjungi Istana Hirosaki

Jesssica Mila terlihat cantik mengenakan kimono saat berkunjung ke sebuah istana di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta – Jepang jadi salah satu destinasi wisata yang menarik. Tak sedikit selebritas di Tanah Air mengunjungi Jepang, salah satunya Jessica Mila.

Dalam unggahan terbaru, Jessica terlihat sedang berada di Jepang. Perempuan kelahiran Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 itu terlihat cantik dengan balutan kimono merah.

"Dear Japan, you're simply too wonderful," tulis Mila yang terpesona dengan keindahan Jepang.

Perempuan yang akrab disapa Mila itu berkunjung ke Istana Hirosaki. Istana tersebut dibangun pertama kali pada 1611.

"Pengalaman baru hari ini adalah berjalan-jalan di Istana Hirosaki yang umurnya sudah mencapai 400 tahun lebih," kata Mila.

Selain itu, ia juga naik becak Jepang yang biasa disebut Jinrikisha. " Semua aktivitas tadi aku lakukan dibalut Kimono yang menjadi pakaian tradisi Jepang. Japan, now you own a special place in my heart ❤️🌸," tandas Jessica Mila.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Kimono

Kimono merupakan pakaian tradisional Jepang. Saat ini kimono berbentuk seperti hurut "T" yang mirip dengan mantel berlengan panjang dan berkerah yang panjangnya hingga ke pergelangan kaki.

Seperti kimono yang dikenakan Jessica Mila, bentuknya baju terusan. Sabuk kain yang yang disebut obi dililitkan di bagian perut Mila dan diikat di bagian punggungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.