Sukses

Beda Gaya Jessica Mila-Bunga Zainal di Pernikahan Nadine Chandrawinata

Jessica Mila memilih gaya kasual girly sementara Bunga Zainal glamor, ini bedanya dua gaun putih mereka di pernikahan Nadine Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi pernikahannya di Gili, Lombok, NTB, akhir pekan lalu. Di antara sederet selebritas yang hadir, terlihat Jessica Mila dan Bunga Zainal.

Mereka berdua hadir sesuai dress code dengan nuansa putih. Jessica Mila tampil serasi dengan pacarnya, adik Nadine Chandrawinata, Mischa.

Ia tampil dengan gaun lace yang loose dan girly. Memiliki siluet A, gaun selututnya terlihat nyaman dan membuatnya leluasa bergerak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Girly Jessica Mila

Ia juga memadukan dengan aksesori serba putih, mulai dari tas sampai sandal. Rambut hitam yang indah dan tebalnya dibiarkan terurai dengan aksen curly di bagian bawah. 

Terlihat dalam sebuah foto, ia berpose dengan Mischa yang memakai kemeja putih dengan suspender hitam di dekorasi dreamcatcher putih.

3 dari 3 halaman

Gaya Glamor Bunga Zainal

Jika Jessica Mila memilih gaya yang girly dan kasual, Bunga Zainal tampil lebih glamor dengan gaun one shoulder warna off white dari Shandy Aulia Collection. Kesan glamor juga terlihat dari pemilihan aksesori jam tangan, earring statement dengan aksen mutiara, dan tas rantai warna nude dari Chanel.

Ia juga memakai sepatu sandal dengan ornamen bunga putih yang nyaman untuk menemaninya sepanjang acara. Sementara sang suami tampil dengan kemeja dan celana putih serta boat shoes dengan tali di depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.