Sukses

Seksinya Gaun Pengantin Modern Nadine Chandrawinata Saat Malam Resepsi

Setelah tampil klasik sore hari, Nadine Chandrawinata berganti gaun pengantin kedua yang modern dan seksi

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata melanjutkan acara sore hari dan berganti gaun pengantin saat resepsi di malamnya. Gaun kedua terlihat modern dengan cutting cold shoulder yang memamerkan bahu indahnya.

Gaun berwarna off white ini juga memiliki bordir yang menambah kemewahannya. Aksen kipas pada lengan juga memberi kesan romantis pada gaun pengantin Nadine Chandrawinata.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Punggung dan Bahu

Gaun bagian belakang pun memamerkan bahunya yang mulus serta lekuk tubuh Nadine Chandrawinata yang sempurna. Sebagai Putri Indonesia 2015, ia seperti sedang mengikuti kembali ajang Miss Universe 2016.

Untuk rambut, Nadine memilih kepang klasik yang cantik. Ia pun menambahkan kalung mutiara yang menyempurnakan penampilannya malam itu.

3 dari 3 halaman

Stylisth dengan Suspender

Sementara Dimas Anggara tampil kasual dengan kemeja putih dan celana warna khaki yang digulung menjadi 7/8. Ia memakai topi serta bretel suspender warna cokelat yang dibiarkan menjuntai ke bawah.

Sepanjang acara, senyum dan tawa tak pernah lepas dari wajah keduanya. Mereka berdansa, menari, dan membagi kebahagiaan pada undangan yang datang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.