Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Awkarin Muncul Lagi di Instagram

Tidak lama setelah menyatakan pensiun dari media sosial, Awkarin kembali muncul.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini soal kemunculan Awkarin dengan sederet foto di akun instagramnya tidak lama setelah menyatakan pensiun dari media sosial Instagram. Wanita bernama asli Karin Novilda itu tampak sedang menikmati liburan ke beberapa tempat di Dubai.

Dalam salah satu potret yang diunggahnya, mengenakan pakaian serba putih transparan, Awkarin tampak duduk di bagian belakang unta di tangah gurun. Ia sepertinya sangat menikmati perjalanannya di kawasan Timur Tengah tersebut.

Kehadiran Kahiyang Ayu dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, juga menjadi perhatian pembaca. Berlangsung di pelataran Senayan City, Jakarta, JFW yang sudah memasuki hari ke-4, kedatangan tamu istimewa, Selasa, 23 Oktober 2018. Salah satu tamu istimewa itu adalah anak dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Kehadiran Kahiyang Ayu cukup menyita perhatian. Saat itu, Kahiyang Ayu yang menjadi salah satu tamu VIP pada acara show yang dipersembahkan oleh IL Mare, tampil dalam busana kasual tanpa mengenakan riasan tebal.  Istri Bobby Nasution ini hadir dengan menggunakan blouse putih dengan aksen draperry di bagian dada. Blouse ini dipadukan dengan celana model pipa 7/8 abu-abu, bermotif kotak-kotak dengan aksen garis di bagian tepi.

Selain itu, pemberitaan soal zodiak juga banyak menyita perhatian pembaca. Kali ini soal empat zodiak yang memiliki sifat tidak baik dan harus diwaspadai. Sebab, mereka bisa menusuk Anda dari belakang. Apa saja? 

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini. 

Muncul Lagi di Instagram, Awkarin Naik Onta Saat Liburan ke Dubai

Sempat mengumumkan diri mundur dari Instagram, Awkarin kembali muncul mengunggah sederet foto di akun pribadinya. Dalam salah satu posting-an terbaru, pemilik nama asli Karin Novilda itu terluhat sedang berada di Dubai.

Mengenakan pakaian serba putih dengan sentuhan long cardigan transparan, Awkarin tampak duduk di bagian belakang unta di tengah gurun. Ia sepertinya terlihat sangat menikmati perjalanannya ke kawasan Timur Tengah tersebut.

Selanjutnya...

Kahiyang Ayu Hadir di Jakarta Fashion Week 2019 dengan Gaya Kasual

Salah satu ajang fashion bergengsi, Jakarta Fashion Week tengah berlangsung di Senayan City, Jakarta. memasuki hari keempat, para pecinta fashion tampat antusias menyaksikan show demi show. Tak ketinggalan beberapa tamu istimewa turut hadir, salah satunya adalah Kahiyang Ayu yang terlihat menghadiri gelaran Jakarta Fashion Show 2019 pada Selasa sore (23/10/2018).

Ternyata, Kahiyang Ayu menjadi salah satu tamu VIP pada acara show yang dipersembahkan oleh IL Mare. Bertempat di tent area, fashion show ini mempertunjukkan beragam busana muslim karya Kursein Karzai, SI.SE.SA, dan Rya Baraba.

Selanjutnya...

4 Zodiak yang Kemungkinan Bakal Menusuk Anda dari Belakang

Hati orang memang siapa yang tahu. Apa yang diperlihatkan di depan mata belum tentu jadi penerimaan sebenarnya dari orang tersebut. Kekecewaan terpendam ini sesekali membuat mereka bisa jadi menusuk Anda dari belakang.

Tak hanya kehidupan profesional, hal ini mungkin juga terjadi di ranah pribadi. Pelakunya juga biasa siapapun. Jangan sangka orang yang tak Anda ajak berbicara setiap hari itu baik-baik saja dan menganggap tak ada urusan dengan Anda.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.