Sukses

Kahiyang Ayu Hadir di Jakarta Fashion Week 2019 dengan Gaya Kasual

Jakarta Salah satu ajang fashion bergengsi, Jakarta Fashion Week tengah berlangsung di Senayan City, Jakarta. memasuki hari keempat, para pecinta fashion tampat antusias menyaksikan show demi show. Tak ketinggalan beberapa tamu istimewa turut hadir, salah satunya adalah Kahiyang Ayu yang terlihat menghadiri gelaran Jakarta Fashion Show 2019 pada Selasa sore (23/10/2018).

Ternyata, Kahiyang Ayu menjadi salah satu tamu VIP pada acara show yang dipersembahkan oleh IL Mare. Bertempat di tent area, fashion show ini mempertunjukkan beragam busana muslim karya Kursein Karzai, SI.SE.SA, dan Rya Baraba.

Rupanya, Kahiyang Ayu memiliki hubungan pertemanan dengan designer Rya Baraba. Pada akhir babak finale, Kahiyang Ayu memberikan bouquet bunga kepada sang sahabat Rya Baraba sebagai bentuk apresiasi.

Dikenal sebagai anak dari Presiden Joko Widodo, tidak membuat Kahiyang Ayu berpenampilan mewah. Ia justru tampil kasual dalam acara fashion bergengsi ini.

Tanpa mengenakan riasan tebal, istri Bobby Nasution ini hadir dengan menggunakan blouse putih dengan aksen draperry di bagian dada. Blouse ini dipadukan dengan celana model pipa 7/8 abu-abu, bermotif kotak-kotak dengan aksen garis di bagian tepi.

2 dari 2 halaman

Penampilan Kahiyang Ayu di JFW 2019

Penampilan Kahiyang Ayu yang kasual dan feminin dilengkapi dengan sepatu putih bermerek Valetino. Sepatu dari koleksi Valentino di 2018 ini merupakan seri rockstud dengan siluet mules berhak 10 cm.

Sebuah clutch hitam juga turut memaksimalkan penampilan Kahiyang di JFW 2019. Meski baru pertama kali datang ke Jakarta Fashion Week 2019, Kahiyang Ayu tampil cukup kasual namun tetap fashionable. Ia diundang secara khusus oleh Rya Baraba untuk hadir menyaksikan pertunjukkan iL Mare.

Sumber: fimela.com

Artikel Selanjutnya
Koleksi Disney Micky Mouse Meriahkan Jakarta Fashion Week 2019
Artikel Selanjutnya
Budaya Toraja Jadi Inspirasi Rancangan Novita Yunus di Jakarta Fashion Week 2019