Sukses

Penuh Warna dan Keceriaan, Beginilah Peluncuran Happyone.id oleh Asuransi Astra

Liputan6.com, Jakarta Sebagai upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dan layanan yang inovatif sesuai kebutuhan generasi masa kini, Asuransi Astra meluncurkan produk digital terbarunya bernama happyone.id. Peluncuran resmi dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International Suparno Djasmin bertempat Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).

Menyasar kalangan milenial yang merupakan populasi terbesar di Indonesia saat ini, peluncuran happyone.id dikemas dengan penuh warna-warni dan keceriaan. Para tamu undangan mulai dari industri asuransi, otomotif, awak media hingga para blogger yang hadir disuguhi beragam booth dan spot-spot instagrammable yang penuh warna dan keceriaan. Mereka pun aktif mengeluarkan kamera dan berpose berbagai gaya untuk kemudian di upload di sosial media.

Begitu acara dimulai, mereka langsung disuguhi pertunjukkan musik dan dance yang sangat berwarna dan energik, membuat siapapun yang melihat dan mendengarnya menjadi bersemangat.

Sesuai dengan tagline-nya yaitu "My all-in-one insurance”, saat ini happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, happpyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapan pun, dimana pun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

“Kita memilih nama happy dan warna-warni karena kita ingin menggaet segmen baru yakni anak-anak muda, milenial yang sangat getol dengan digital. Kita juga ingin semua orang yang membeli produk kita menjadi benar-benar Happyone. Karena dengan membeli produk kita semua kebutuhan dia tercukupi. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki,” kata Rudy Chen.

Adapun keempat produk yang ada dalam happyone.id adalah HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

HappyHome, perlindungan rumah dan risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Dan, HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua ditanggung HappyTrip.

Tak hanya sederhana, mudah, dan cepat dengan happyoneid, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai Rp399 ribu, tidak perlu khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan makin tenang. Harga perlindungan yang terjangkau ini bisa didapatkan mulai hari ini.

Menurut, Rudy Chen, happyone.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.

"Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan hanya sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan," ujarnya.

Kehadiran happyone.id, sekaligus melengkapi platform digital yang lebih dahulu dikembangkan oleh Asuransi Astra. Sebelumnya Asuransi Astra telah memperkenalkan Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare hingga Virtual Assistant untuk pembelian asuransi kendaraaan lengkap pertama, Garxia.

"Inovasi tak pernah berhenti di Asuransi Astra dan terus dilakukan. Pada hari (Rabu) ini sebagai wujud komitmen Asuransi Astra untuk terus berinovasi akan melanjutkan perjalanan digitalisasinya dengan rasa aman dan tentram pada seluruh pelanggan. Selamat untuk asuransi astra, semoga dapat terus menjadi perusahaan yang terdepan dalam inovasi industri asuransi," kata Direktur Astra International Suparno Djasmin.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Panik, Begini Cara Urus Klaim Bila Dokumen Asuransi Hilang Akibat Banjir