Sukses

Tried/Tested: Jajal Jasa Pembasmi Nyamuk Amerika Bebas Asap dan Bau

Liputan6.com, Jakarta Nyamuk menjadi binatang yang mudah berkembang biak di negara tropis seperti Indonesia. Apalagi durasi musim kemarau yang masih terjadi di Oktober ini membuat serangga penghisap darah tersebut makin merdeka untuk hidup dan mencari mangsa.

Apa Anda juga merasakan keganasan nyamuk di rumah atau lingkungan beraktivitas lainnya? Ancaman nyamuk semakin merajalela, mereka menebar penyakit mematikan demam berdarah dengue (DBD).

Cara apa yang sudah Anda lakukan untuk melindungi diri? Membeli spray, lotion, obat nyamuk bakar atau obat nyamuk elektrik? Ya, bermacam-macam obat nyamuk berbagai produk pembasmi nyamuk dari banyak merek dengan mudah bisa ditemui.

Selain produk di atas, jasa pembasmi nyamuk juga banyak dijadikan pilihan untuk mematikan siklus pertumbuhan nyamuk dari jentik menjadi pupa. Terbaru hadir tim jasa pembasmi nyamuk terbesar di Amerika Mosquito Squad.

 

2 dari 3 halaman

Tanpa asap dan bau menyengat

Kami pun menjajal teknik semprotan barrier treatment, yaitu memagari sekeliling area tempat nyamuk dan serangga bersarang. Juga berbeda dengan fogging yang biasanya berbau, membuat sesak, dan meninggalkan bekas. Kami berkesempatan mengujinya di kantor KLY kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Klaim:

- Tidak menimbulkan polusi asap

- Tidak berbau menyengat

- Tidak meninggalkan residu minyak

- Tidak menggunakan bahan berbahaya untuk kesehatan manusia, anak anak, hewan peliharaan, dan lingkungan sekitar (nontoxic setelah 20 menit)

- Tenaga Profesional yang terlatih

- Penyemprotan dapat dikontrol atau diarahkan

 

3 dari 3 halaman

Hasil yang dirasakan

Opini:

- Memiliki dua alat berbeda untuk penyemprotan di dalam dan luar ruangan. Keduanya memiliki ukuran lebih kecil ketimbang alat fogging yang digunakan pada umumnya. Dan penyemprotan tidak melebar karena bisa diarahkan.

- Spray yang keluar tidak dibarengi asap putih mengepul yang biasanya membuat sesak napas. Sebatas uap yang tidak meninggalkan bau menyengat.

- Sesuai klaim, setelah disemprot, tidak meninggalkan residu minyak. Tak meninggalkan jejak yang mencirikan ruangan selesai disemprot.

- Ramah lingkungan, sebab jika fogging memakai solar saat menembakkan cairan dampaknya panjang. Seperti saat kena tanaman dan nantinya masuk dalam tubuh serangga.

- Tim bekerja serba cepat dan efisien. Penyemprotan dilakukan di halaman, basement, dan ruangan kantor lantai 1. Semua dikerjakan cepat dan ditangain tepat kurang dari 1 jam.

- Sayangnya, penyemprotan tak bisa dirasakan efeknya dalam satu kali saja. Dibutuhkan 2-3 kali untuk hasil maksimal.

Tips:

- Meski tidak menimbulkan bau dan residu minyak, sebaiknya saat penyemprotan ruangan steril.

- Tetap menjauhkan makanan, tumbuhan, dan bintang di dalam ruangan saat penyemprotan.

- Waktu yang disarankan untuk masuk rumah kembali sekitar 30 menit setelah penyemprotan

- Bisa mendukung lifestyle yang sedang marak dilakukan, seperti pesta outdoor, kafe di ruang terbuka, dan area nongkrong semi-outdoor.

- Sekali semprot tarifnya mulai Rp400.000 dan disesuaikan dengan luas lahan. Tersedia paket lifestyle seperti wedding dan pesta kebun.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Virus dari Gigitan Nyamuk, Pria Michigan Mati Otak 9 Hari Kemudian
Artikel Selanjutnya
3 Warga AS Meninggal Akibat Terinfeksi Virus Otak Langka dari Nyamuk