Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Daftar 6 Zodiak yang Pikirannya Mesum Banget

Selain zodiak yang masih menarik perhatian, omelet mi pun menjadi perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini, zodiak masih mencuri perhatian pembaca. Berbeda dengan zodiak sebelumnya, kali ini membahas 6 zodiak yang berpikiran mesum.

Beberapa zodiak di antaranya mungkin tak sama sekali dengan yang Anda sangka. Tapi, jangan-jangan Anda masuk dalam salah satu kategori tersebut.

Masih soal zodiak, tapi kali ini mengerucut pada perselingkuhan. Ada beberapa cara mengidentifikasi pihak ini, termasuk dari zodiak.

Terdapat sederet zodiak yang paling berpotensi jadi selingkuhan. Aquarius, misalnya, prnsipnya yang keras membuat para Auqarius sering kali dilanda dilema moral. Secara pribadi, mereka memang dikenal idealis, namun tetap terbuka dengan ide-ide baru, bahkan yang liar sekalipun. Mereka sangat menikmati waktu saat menjajal pengalaman lain, mungkin termasuk saat jadi selingkuhan.

Di luar zodiak, makanan juga menarik perhatian pembaca, terutama omelet. Makanan tersebut memang cocok dikonsumsi kapan pun.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

6 Zodiak yang Pikirannya Mesum Banget, Bukan Anda Kan?

Walau berada di depan mata, siapa bisa menebak apa yang tengah dipikirkan orang lain. Ya, ekspresi wajah terkadang tak sepenuhnya bisa menggambarkan apa yang tenggah berada di pikiran orang di hadapan.

Mungkin saja mereka sedang memikirkan hal 'tidak-tidak'. Siapa tahu, kan? Nah, identifikasi ini sebenarnya bisa datang dari sejumlah faktor, termasuk zodiak. Walau tak mutlak, tapi kepribadian para pemiliknya mungkin akan memberi petunjuk pada Anda.

Selanjutnya...

Ups, 6 Zodiak Ini Ternyata Berpotensi Jadi Selingkuhan

Hadir tak hanya dengan manisnya, namun juga segala drama. Di beberapa keadaan, banyak orang, mungkin juga termasuk Anda, merasakan pengalaman kurang menyenangkan selama menjalin hubungan asmara. Mengalami perselingkuhan di dalamnya, misal.

Walau sudah jadi kasus klasik, entah mengapa pola yang satu ini acap kali berulang. Jika ditanya mengapa, jawabnya pasti sangat beragam. Karena siapa yang tahu apa yang ada di kepala seseorang?

Selanjutnya...

 

Omelet Mi, Cocok Sebagai Camilan Anak

Omelet merupakan makanan yang terbuat dari telur, dan cukup diminati. Selain rasanya enak, makanan yang biasanya disajikan pada pagi hari di pelbagai penginapan ini tidak terlalu sulit membuatnya.

Sebagai makanan berbahan dasar telur, omelet bisa divariasikan dengan berbagai makanan lainnya sehingga tercipta cita rasa baru. Misal dengan mi dan sosis.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.