Sukses

Quirky, Gaya Hijab Anak Muda Bandung yang Asyik

Liputan6.com, Bandung - Pemakaian hijab belakangan ini tak terhenti pada fungsi untuk menutup aurat, tetapi berkembang menjadi bagian tren fesyen. Salah satu fashion influencer, Bella Attamimi, membuktikan dengan memakai hijab, bisa tetap fashionable.

Saat menghadiri sharing session di acara perjalanan Instagrammable Business di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 11 Oktober 2018, Bella menilai setiap wilayah di Indonesia sebenarnya memiliki ciri khas berbusana. Khusus untuk Bandung, gaya fesyen hijab cenderung lebih quirky. 

"Kalau aku lihat, di Bandung itu memang lain sama Jakarta (tren hijab). Kalau di sana (Jakarta), kayak lebih chic. Kalau Bandung lebih quirky," tuturnya.

Gaya itu, kata Bella, terlihat dari permainan warna yang lebih berani dan potongan busana tak biasa. "Ada cutting-an macam-macam. Misal roknya miring gimana gitu, kan," ucapnya.

Ia melanjutkan, tren hijab fashion bisa diterima dengan lebih baik karena keberadaan media sosial, khususnya Instagram. Banyaknya gambar perempuan hijab yang tersebar membuat lebih banyak orang terpapar.

"Orang jadi sering lihat dan lama-lama bisa menyontoh," katanya.

Jadi, jika Anda ingin sedikit bermain dengan warna saat memadu-padankan busana dan hijab, hal ini tentu sah-sah saja dilakukan. Temukan gaya tersendiri dengan mencoba tren hijab fashion di Bandung pun bisa dipertimbangkan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bandung Bakal Dapat Hibah Jembatan Layang dari Negeri K-Pop
Artikel Selanjutnya
Rendezvous, Pertemuan Klasik dan Modern Karya Nina Nugroho di IMF 2018