Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Cek Deretan Keindahan Kenya, Tempat Liburan Selebgram Rachel Vennya dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara untuk melewati momen istimewa dengan orang-orang terkasih. Selebgram Rachel Vennya memilih berlibur di Afrika Timur sekaligus merayakan ulang tahun ke-23 pada Minggu, 23 September 2018, bersama sang suami, Niko Al Hakim dan buah hati tercinta, Xabiru Oshe Al Hakim.

Adapun Kenya menjadi destinasi wisata yang dituju Rachel dan keluarga kecilnya. Perjalanan udara cukup panjang dibayar dengan keindahan alam di negara itu yang diselimuti langit biru dan hamparan daratan luas.

Tidak ingin melewati setiap memori manis berlibur di Kenya, Rachel dan Niko pun mengabadikannya dalam sederet potret mengagumkan di akun media sosial masing-masing. Potret-potret tersebut membingkai kebahagiaan keluarga kecil mereka di tanah Afrika Timur.

Dalam salah satu unggahan, Niko sempat berbagi sepetik cerita mengenai perjalanan udara. Usai mendarat di Bandara Nairobi Kenyatta Intl Airport, mereka melanjutkan penerbangan dengan pesawat Cessna Caravan di Bandara Nairobi Wilson untuk menuju Samburu.

Samburu County merupakan wilayah bekas provinsi Rift Valley, Kenya dengan kehidupan beragam suku seperti Samburu, Turkana, dan suku-suku lainnya. Lantas, seperti apa keseruan liburan Rachel Vennya dan keluarga di Kenya? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Mendarat di Samburu County

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by O K I N (@okintph) on

Rachel Vennya dan Niko mengunggah pengalaman mereka sesampainya mereka di Samburu County. Sembari memeluk hangat sang buah hati, hamparan daratan luas dan pesawat Cessna Caravan jadi latar dari potret bahagia Rachel dan keluarga.

Namun di balik itu, terdapat kisah lain yang Niko ungkap terkait pendaratan di Samburu. Seperti nampak dari foto, Rachel dan keluarga mendarat di Samburu dengan runway tanah tanpa bandara.

Setelah itu, mereka dijemput oleh mobil dari hotel yang telah dipesan. Mereka menginap di Saruni Lodges, tepatnya di pelestarian satwa liar, Samburu, Kenya yang juga menyediakan wisata safari.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

3 dari 3 halaman

Dari Jerapah Sampai Singa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @rachelvennya on

Selain potret kejutan ulang tahun, Rachel Vennya juga membagikan pengalamannya bertemu beragam satwa di alam liar. Di Kenya, ia bisa melihat singa, jerapah, burung unta, zebra, hingga gajah dari jarak sangat dekat.

Nah, itu dia petualangan seru Rachel Vennya dan keluarga di Kenya. Tertarik untuk berlibur di Saruni Lodges?

Anda dapat menikmati keindahan alam Samburu dan menginap di Saruni Lodges dengan harga $780 atau sekitar Rp 11,6 juta ditambah biaya konservasi sebesar $116 atau sekitar Rp 1,7 juta. Biaya tersebut khusus untuk high season yang jatuh pada Juli, Agustus, September, 20 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019.

Untuk hunian tunggal pada high season dibanderol dengan harga $930 atau sekitar Rp 13,9 juta dan biaya konservasi sebesar $116 atau sekitar Rp 1,7 juta. Sementara, anak-anak berusia di bawah 5 tahun tidak dikenakan biaya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dilema Andhika Pratama Saat Liburan Bareng Keluarga
Artikel Selanjutnya
Solusi Menginap untuk Rombongan dan di Daerah Pelosok Indonesia